Cegah Covid-19 Yayasan Masjid Darul Iman Melakukan Penyemprotan Disinfekstan

0
92

KOTA PEKALONGAN,SINAR POS .CO.ID– Dengan maraknya wabah virus Covid-19 khusus nya Desa Noyontaan Sari, Kecamatan Pekalongan Timur melakukan kegiatan penyemprotan disinfektan di rumah rumah warga untuk memutus rantai penyebaran Virus Covid-19 di setiap sudut rumah warga yang di lakukan oleh Yayasan Masjid Darul Iman Minggu, (05/04/2020).

Seperti yang dilaksanakan oleh Yayasan masjid Darul Iman di RT 01 RW 07 Ketua RT Bpk. Suprayogi turun langsung dan mendampingi kegiatan penyemprotan yang di lakukan pada hari ini. Semua rumah yang ada di Desa Noyontaan Sari di semprot dengan cairan disinfektan bahkan Ketua RT menghimbau kepada masyarakat untuk selalu menjaga kebersihan.

Kegiatan pada hari ini di lakukan di RT 02 RW karna mengingat wabah virus covid 19 sangatlah berbahaya, selain itu Ketua Rt menghimbau bagi warga nya kalau ada kluarga atau kerabat yang datang dari luar kota segera melapor ke Ketua RT guna untuk memutus rantai penyebaran virus Corona.

Alat dan cairan disinfektan ini di berikan oleh Yayasan Masjid Darul Iman dalam rangka pencegahan virus Corona , warga sangat antusias karna hal ini sangat penting dalam rangka antisipasi, dengan adanya penyemprotan ini akan mengurangi resiko penyebaran virus Corona, kegiatan ini akan di lakukan untuk menjaga khusus nya warga RT 01 RW 07 Desa Noyontaan sari

“ Bpk. Suprayogi selaku Ketua RT 01 RW 07 dan Warga Noyontaan Sari mengucapkan terimakasih kepada Yayasan Masjid Darul Iman yang telah melakukan kegiatan penyemprotan cairan disinfektsan semoga warga RT 01 RW 07 Desa Noyontaan Sari terus mengantisipasi dan memutus rantai Covid-19 dengan cara tetap menjaga kebersihan dan tidak keluar apabila tidak penting untuk kepentingan kita bersama”ungkap Bpk Suprayogi ketua RT 01 RW 07. (Roman)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here