Antusiasme Warga Desa Brokoh dalam mengikuti Program PTSL

0
143

PEKALONGAN,SINARPOS.CO.ID -* Desa Brokoh , Kecamatan Wonotunggal , Kabupaten Batang, tahun ini mengikuti Program Pemerintahan ,yakni Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap (PTSL)

Dengan target kuota -+800 bidang, yang saat ini sudah masuk pendaftaran hampir mencapai target dengan biaya administrasi pendaftaran sesuai dengan SKB 3 Menteri.

Mukmin selaku Kepala Desa Brokoh yang membentuk anggota panitia PTSL dengan menunjuk Ketua panitia PTSL Bapak H. Mujiono dan Sugi Prayitno selaku pembuka Leter C yang merupakan Sekdes di Desa Brokoh itu sendiri.

” memang warga sangat berantusias dalam mengikuti Program PTSL ini, karena Program ini sangat membantu warga dan tentunya tidak membebani warga dengan anggaran biaya pendaftaran yang sudah disepakati bersama dan sesuai SKB 3 Menteri ,” Ujar Mukmin selaku Kades saat ditemui oleh Wartawan Sinar Pos di Balai Desa pada Rabu (01/04/2020).

Dan pada saat kami menemui salah satu warga Desa Brokoh memang benar warga sangat berantusias mengikuti Program PTSL ini.

” Saya sangat berterimakasih dengan adanya Program PTSL ini mas , karena kalaupun kita membuat sendiri ,biayanya pasti akan lebih banyak mas, makanya saya bersyukur di Desa Brokoh ada Program ini , sangat membantu warga dan sebagai Kepala Desanya pun memikirkan warganya agar mempunyai sertifikat semua ,” ucap salah satu warga Desa Brokoh.(Tika/Chumaidi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here