Mobil Operasional Desa Prasung Raib di Gondol Maling

0
367
Sidoarjo-Sinar Pos Pemerintahan Desa Prasung-Buduran harus merelakan mobil dinasnya yang sehari- hari di gunakan untuk operasional raib di gondol maling. Kejadian tersebut terjadi pada saat mobil dinas terparkir di garasi Balai Desa Prasung, selasa (31/3) dini hari.
Pj Kades Prasung H.Yusuf Rizal saat di temui media Sinar Pos menjelaskan sebelum Mobil Suzuki APV itu hilang, Samsun (60) penjaga Kantor Desa mengatakan ada dua orang di dekat balai desa tersebut sedang bercakap-cakap. Kedua orang itu menggunakan jaket, helm teropong, masker dan mengendarai motor matic beat berwarna putih.
“Diduga pelaku pencurian mobil dinas desa tersebut dua orang, karena saat tengah malam sekitar pukul 02.00 WIB Samsun penjaga balai desa melihat dua orang sedang bercakap-cakap di sekitar balai desa. Samsun mendekati kedua orang tersebut dan menanyakan ada keperluan apa, kedua orang tersebut menjawab ingin bertemu seseorang . Setelah mendengar jawaban tersebut Samsun pergi meninggalkan orang tersebut tanpa menaruh curiga.”ujar H.Yusuf Rizal
Pagi harinya sekitar pukul 04.30 WIB Samsun terkejut saat melihat mobil dinas yang biasa terpakir di balai desa tersebut tidak ada di tempat, dengan kondisi pintu pagar sudah terbuka.
“Kami sudah melaporkan kejadian ini ke Mapolsek Buduran, masih dalam proses penyelidikan dan pemeriksaan saksi-saksi,”pungkasnya. (Awi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here