Adanya Kegiatan Program PTSL Desa Kaliombo di Tahun 2020

0
233

PEKALONGAN,SINARPOS.CO.ID – Adanya program Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap (PTSL) di Desa Kaliombo, Kecamatan Paninggaran ,Kabupaten Pekalongan dengan Kepala Desa yang bernama Bapak Slamet diakui cukup membantu warga Desa Kaliombo.

Ketua panitia PTSL Bapak Wahono beserta 4 anggota lainnya saat ditemui wartawan dari Sinar Pos di Balai Desa Kaliombo pada Sabtu ( 21/03/2020 ).

” Dengan target kuota -+ 700 bidang ,kami semua sepakat untuk menarik biaya administrasi untuk pendaftaran sesuai ketentuan SKB 3 Menteri yaitu Rp 150.000,- perbidangnya, tetapi untuk saat ini pemohon yang mendaftar baru sekitar -+ 500 bidang dan itupun yang sudah valid sekitar -+60 bidang ,” Ujar ketua panitia PTSL.

” Dan dengan administrasi Rp 150.000,- kami rasa sebagai panitia PTSL sudah cukup , dan tidak ada tambahan apapun karena kasihan dengan warga agar tidak terlalu terbebani ,,dan semoga untuk kami semua panitia dalam membantu pelaksanaan program ini bisa menjadi berkah ,walaupun bukan berkah dari kegiatan ini mungkin bisa menjadi berkah untuk yang lainnya , yang terpenting untuk kami yaitu semoga seluruh warga Desa Kaliombo bisa mempunyai sertifikat .” Lanjutnya.(Chumaidi/Fikri)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here