Kompak Nyabu, Dua Pria Asli Tambak Asri di Borgol Polisi

0
192
SURABAYA, SABTU (21/03/2020) SINARPOS.CO.ID – Unit Reskrim Polsek Pabean Cantik’an Polres Pelabuhan Tanjung Perak, kembali berhasil memborgol dua pria yang sedang asik kompak pesta narkotika jenis sabu di sebuah rumah.
Penangkapan terjadi pada Senin (16/03/2020) sekira pukul 13.30 Wib dengan cara petugas masuk dengan paksa ke dalam sebuah rumah di Jalan Tambak Asri Tol Gg. Lebar Masjid Surabaya.
Dalam penangkapan itu dipimpin langsung Kanit Reskrim Polsek Pabean Cantik’an AKP. Endri S. Kedua pria yang kedapatan sedang asik mengkonsumsi narkoba jenis sabu itu inisial MNS (57), warga Jl.Tambak Asri Tol Gg. Lebar Masjid dan LP (37), warga Tambak Asri Tol Gg. 29 No.69.
”Saya dan Tim kembali berhasil menangkap pelaku yang diduga sedang pesta narkotika Jenis Sabu di rumah Jl. Tambak Asri Tol Gg. Lebar Masjid,” kata Endri.
Kanit Reskrim Polsek Pabean Cantik’an AKP. Endri S. mengungkapkan, dari penangkapan itu diamankan barang bukti berupa 1 (satu) buah pipet kaca terdapat sisa sabu berat seluruhnya 3,09 gram, 1(satu) buah botol alat hisap sabu, 1 (satu) buah korek api gas, 1(satu) Hp Merk Sony.
“Kedua pelaku dan barang bukti telah diamankan di Polsek Pabean Cantik’an, guna penyidikan lebih lanjut. Penangkapan pelaku narkoba ini sudah yang kesekian kalinya,” ungkapnya.
Kini kedua pelaku harus mempertanggungkan atas perbuatannya dan bakal terjerat dengan pasal 114 ayat (1) dan pasal 112 ayat (1), pasal 132 ayat (1) UU RI No 35 tahun 2009 tentang narkotika. (Rosi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here