Polres Pasuruan Tangkap 2 Kurir Narkoba di Tempat Berbeda, Sabu Disita 7,32 Gram

0
165

Pasuruan-Sinar Pos

Polisi menangkap 2 kurir sabu di tempat yang berbeda, Dari tangan dua kurir tersebut, diamankan 7,32 gram sabu.

Adapun kedua kurir adalah Lastoro, dan Sulaiman,Sulaiman kesehariannya bekerja sebagai tukang las sedangkan Lastoro pengangguran, kedua di grebek di tempat yang berbeda

“Keduanya tersangka ini merupakan kurir sabu dan pemakai. Penangkapan berawal dari laporan masyarakat,” ucap Wakapolres Pasuruan, KompolĀ  Hendy Kurniawan Sos, saat rilis kasus, Jumat (20/3/2020)

“Dua kurir ini diamankan di tempat tempat yang berbeda, Lastoro di desa Tempuran Kecamatan Paserepan sedangkan
Sulaiman di desa Kepulungan tepatnya di toko burung Kecamatan Gempol, keduanya ini adalah pengendali lapangan atau kurir” kata Kompol Hendy.

Sabu seberat 7,32diamankan sebagai
Barang bukti sabu 6,56 gram sendiri di amankan dari tangan Sulaiman, kata Hendy, didapat dari kurir Lastoro di dapat sabu seberat 0.7,6 gram,keduanya di bekuk tanpa perlawanan.

“Dengan penangkapan dua kurir ini, kami setidaknya menyelamatkan sekitar 5 ribu jiwa dan mereka terancam hukuman paling sedikit 5 tahun penjara dan paling lama 20 tahun penjara sesuai dengan undang-undang narkotika ,” tutup Hendy.

Selain sabu, polisi turut mengamankan 2 pit pet kaca, 1 buah timbangan elektrik, 1 botol larutan yang terhubung dengan,1buah korek api, dan 1 buah jarum suntik warna hijau.Selanjutnya barang bukti diamankan di Polres Pasuruan bersama 2 kurir.(Md)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here