Polres Pekalongan Siap Sukseskan Pilkada Kab.Pekalongan 2020

0
78
PEKALONGAN,SINARPOS.CO.ID– Kepala Kepolisian Resor Pekalongan AKBP Aris Tri Yunarko, S.I.K., M.Si beserta seluruh jajarannya berkomitmen akan mengamankan seluruh rangkaian tahapan Pilkada (Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati) Kabupaten Pekalongan tahun 2020.
“Kami tegaskan Kepolisian Resor Pekalongan akan netral dan tidak memihak kepada siapapun dalam penyelenggaraan Pilkada Kabupaten Pekalongan,” kata Kapolres Pekalongan, Rabu (18/3/2020)
Ia juga mengimbau agar penyelenggara pemilu yaitu KPU Kabupaten Pekalongan harus netral dan tidak boleh memihak serta menyelenggarakan tahapan sesuai ketentuan dan peraturan yang berlaku.
Lebih lanjut Kapolres Pekalongan mengajak kepada seluruh masyarakat khususnya warga Kabupaten Pekalongan untuk berperan aktif serta mengawal dan berpartisipasi mensukseskan Pilkada 2020 mulai dari tahapan kampanye sampai selesainya pemilu.
“Kami berharap seluruh warga masyarakat Kabupaten Pekalongan dapat berkerja sama menjaga persaudaraan, jangan saling menghujat, hargai perbedaan.Tentunya kita semua menginginkan pemilu yang tertib aman dan damai, untuk itu mari kita bersama-sama mengawal hingga selesai.“terang AKPB Aris. (Riki-Er$hi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here