Tertabrak Kereta Api di Perlintasan Latek Bangil, Perempuan yang Diduga Gelandangan Ini Tewas di Tempat

0
254

Pasuruan-Sinar Pos

Seorang wanita ditemukan tewas usai tertabrak Kereta Api yang tengah melintas di daerah Latek, Bangil,Pasuruan,Selasa (17/3/2020).

Menurut saksi mata di tempat kejadian, bahwa wanita tersebut sebelumnya kerap mondar mandir di sekitaran perlintasan tersebut.
Bahkan perempuan yang belum diketahui identitasnya tersebut sebelum melintasi rel Kereta Api,warga sempat berteriak-teriak ke korban kalau ada kerata api mau lewat tapi teriakan itu tidak di indahkan dan masih saja korban melintas ke tengah perlintasan Kereta Api tersebut.

Masinis Kerata Api SRITANJUNG jurusan Lempuyangan -Ketapang,Edi mengatakan saya sudah membunyikan kelakson beberapa kali-kali tapi tetap saja tidak di indahkan “ujarnya, menurut keterangan seorang saksi.
dia melihat korban berjalan di sekitar perlintasan Kereta Api tersebut, dan tak berselang lama, tepatnya setelah Kereta Api melintas saksi sudah berteriak kepada korban sebelum kereta lewat tak selang beberapa kemudian korban sudah tergeletak di pinggir rel perlintasan tersebut.

Polsuska saat di mintai keterangan, korban tewas karena mengalami luka yang sangat berat.

Bahkan beberapa bagian tubuhnya terpisah dan sebagian lagi berceceran di sekitar perlintasan tersebut. Menurut keterangan yang dikumpulkan dari para saksi, wanita tersebut memang kerap menenteng barang bawaan.

“Menurut keterangan dari warga sekitar, wanita tersebut diduga gelandangan, selain sering mondar mandir di sekitar perlintasan, wanita itu sering bicara dan ketawa-ketawa sendiri,” ujarnya.

Sambung Polsuska, warga yang berada di sekitar lokasi kejadian sama sekali tidak ada yang mengenali siapa wanita tersebut.
Pihaknya juga telah memeriksa tas yang kerap ditenteng korban, namun tidak menemukan kartu identitas atau petunjuk mengenai asal usul korban tersebut.
“Sementara ini, untuk identitas korban belum dapat diketahui, jenazah korban langsung kami bawa ke Rumah Sakit RSUD Bangil untuk pemeriksaan lebih lanjut,” pungkasnya. (Dor)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here