Polres Bangka Barat Laksanakan Patroli Dialogis Dengan Satpam Bank

0
66

Bangka Barat, Sinar Pos

Minggu 15 maret 2020 pukul 22.00 wib. Anggota Piket Sat Lantas Polres Bangka Barat melaksanakan Patroli Dialogis sekaligus koordinasi dengan Satpam bank mandiri dan Satpam Bank Sumsel Babel

Kapolres Bangka Barat AKBP Muhammad Adenan A.S, S.H. S.IK melalui kasat Lantas Polres Bangka Barat AKP Toni Susanto. SH mengatakan Dalam giat Patroli tersebut anggota sat lantas polres bangka barat memberikan penyuluhan terhadap satpam yang jaga Bank mandiri dan Bank Sumsel Babel diminta untuk lebih waspada saat ramainya nasabah bertransaksi dan juga mewaspadai orang yang gelagatnya mencurigakan. Langsung tanyakan tujuannya mau transaksi apa dengan cara yang sopan santun dan agar tetap siap siaga saat piket, bekerja sesuai SOP, jangan sampai terjadi 3C (curat, curas dan curanmor) maupun kejahatan.

Semoga arahan yang di sampaikan selalu di pedomani dalam pelaksanaan tugas dengan kunjungan secara rutin pembinaan terhadap satpam, diharapkan terjalin hubungan yang baik, terwujudnya kerjasama kemitraan sehingga tercapai wilayah yang aman, tentram, tertib dan damai,ujar kasat lantas.(RR)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here