Masa Reses DPRD Trenggalek, H.Lamuji,S.Pd, M.Hum, Serap Aspirasi Masyarakat Jombok

0
131
Usai Acara Tim Klabee.com Kenalkan Budidaya Lebah Klanceng dengan sistem kemitraan yang menguntungkan Ekonomi masyarakat
TRENGGALEK, SINAR POS – Mengisi masa reses DPRD Kabupaten Trenggalek masa sidang I tahun 2020, H.Lamuji, S.Pd.M.Hum Anggota Dewan dari Dapil IV Partai Demokrat ini melakukan serap aspirasi ke Desa Jombok Kecamatan Pule Kabupaten Trenggalek, Senin (16/03/2020)
Masyarakat Desa Jombok tampak antusias hadir di undangan reses H.Lamuji, hadir pula Kepala Desa Jombok, Bambang beserta perangkat Desa setempat, para ketua RT dan RW, serta tokoh masyarakat.
H.Lamuji dalam sambutanya mengatakan akan terus melakukan perbaikan infrastruktur desa yang vital bagi masyarakat, “Setelah rabat jalan desa selesai, sebentar lagi akan turun anggaran untuk pelebaran jalan ke makam desa, ini sudah lampu kuning, artinya tidak lama lagi akan segera terealisasi,” Ungkapnya.
Fihaknya juga mengharapkan masukan aspirasi dari masyarakat konstituennya untuk sebesar-besarnya kemajuan dan kesejahtaraan masyarakat di wilayahnya.
Tim Klabee.com Kenalkan Budidaya Lebah Klanceng Sistem Kemitraan
Usai menutup acara reses, H.Lamuji memberikan waktu bagi Usaha peningkatan ekonomi masyarakat, yaitu Budidaya lebah Klanceng (Trigona Sp) untuk memberikan paparan usaha budidaya dengan sistem kemitraan Klabee.com dibawah naungan Koperasi Niaga Mandiri Sejahtera Indonesia (NMSI)
Hadir mewakili dari management Koperasi NMSI, C.Anton Hadrianto, (Ketua Koperasi NMSI), Estu Dewi Wulansari (Head Marketing Klabee.com), Lalu Ahmad Baequni (Sekretaris Koperasi NMSI) Ikka Andy S, (Senior Marketing Klabee.com) Dan Sholahudin Al-Ayubi (Internal Supervissor).
Tujuan dari Hadirnya Tim Klabee.com usai acara reses adalah untuk memperkenalkan trobosan baru budidaya lebah Klanceng dengan sistem kemitraan, karena kebutuhan madu yang sangat besar di indonesia, baik untuk bahan Obat, bahan Skin Care dan madu kemasan untuk konsumsi, maka sistem budidaya ini akan membantu kebutuhan madu tersebut dengan sistem yang aman,nyaman dan menguntungkan.
Anton Hadrianto memaparkan bagaimana cara bergabung dengan sistem kemitraan Klabee.com yang nantinya bisa mengangkat peningkatan ekonomi masyarakat. ” jadi silahkan yang ingin bermitra budidaya lebah klanceng dengan kami, kami akan memberi pelayanan terbaik dan jangan kuatir, legalitas kita diakui, sistem kita diawasi oleh Dinas Koperasi, mitra diamankan dengan diterbitkanya MoU yang berlaku 3 bulan hingga masa panen, garansi kematian stup dan ketepatan waktu pembayaran keuntungan, hingga pelayanan buy back” ungkapnya. (Leh)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here