Cara Terbaik Gelar Bisnis Online Ala MOUZA

0
158

SURABAYA, SINAR POS – Mouza gelar Workshop Cara berbisnis Online Bersama para distributor dan pelaku usaha bisnis  se-jawa timur, peserta yang hadir 100, dari seluruh Indonesia .

Ceo Muza, Rizal Muttaqiem, ,mengatakan, Pihaknya memberdayakan ibu rumah tangga, agar semakin banyak ibu rumah tangga belajar cara bisnis online, dengan tujuan agar tidak harus keluar rumah agar menjaga anaknya, tetap menjadi ibu rumah tangga yang bisa mendapatkan penghasilan layak, maka kami rangkul ibu-ibu rumah tangga untuk kita gabung menjadi agen ujarnya.

Cara bisnis online bagi yang belum pernah berjualan online atau baru pemula belajar jualan online, kita ajarkan workshop-nya, hari ini akan belajar tentang bagaimana main saat berjualan online katanya.

kemudian Bagaimana teknik-teknik promosi , personal branding dan juga nanti teknik meningkatkan Omset dan lain sebagainya.

Kedepannya akan semakin banyak ibu rumah tangga yang kami beri pengetahuan cara berbisnis online.

Anggota Mouza sekarang sudah 5.000 di seluruh Indonesia, terdiri dari ibu rumah tangga yang tergabung  di PT Mauza Indonesia ,dengan membernya setiap tahun ada 9 dan gathering di Bandung setiap bulan Februari .

Mauza  berdiri sejak Februari 2016  ,dengan produk utama busana muslim dari mulai atas sampai bawah, kita kemarin launching brand kosmetik dengan merk lain.

kemudian ada juga brand sepatu ,sama resellernya tetap sama untuk kosmetik merk nya bukan Mouza. kami produksi kaos anak-anak, itu mereknya produksi sendiri ,Kita desain sendiri Kita produksi sendiri ucapnya.

Kami memiliki distributor-distributor ,punya toko, yang punya toko yang menjual produk kita, produk yang sebenarnya produk yang standar-standar. maksudnya selain menjual produk yang sama kita juga dress yang seperti  dress daily.

Mauza di surabaya ada di sekitar Sidoarjo juga ada di Malang , beberapa kota total ada 34 distributor ,produk dari Mauza kalau termurah untuk busana ada yang mulai dari 250 kalau yang termahal ada yang sampai Rp 650.000 ,kalau sepatu di 300ribuan,tandasnya.

Sementara itu, The Owner Mouza, Dinii Fitriah, mengatakan Mauza ada distributor, sekitar 50 distributor ,Februari 2016 fashion ,ada brand kosmetik ,kami launching  dari semuanya dari pakaian busana muslim ,dari  anak laki dan perempuan,busana ibu ,dan bapak- bapak ,

Kami mau bimbing ibu-ibu UKM dan saya mengundang datang ke sini untuk memberikan semangat kepada para peserta workshop agar ibu-ibu bisa berbisnis secara online .tandasnya.

Semua orang bisa mengerjakan kalau mereka mau belajar di sini. bagaimana  saya memberi dan menjelaskan pada mereka ,bahwa ternyata mudah untuk berbisnis Online, menjadi pilihan yang tepat, kita nggak perlu keluar rumah ,Nggak perlu ketemu banyak orang, nggak perlu ke pasar enggak perlu belanja keluar rumah ujarnya.

Dikerjakan dari rumah sambil mendidik anak . Dengan fasilitas internet  yang ada kita manfaatkan.

Untuk bahan baku produk kami ketersediaan bahan bahan baku paling yang kami miliki dari sini.

Harapannya dengan adanya acara ini semakin banyak ibu-ibu yang menjadi sadar dengan adanya digital dan internet, ibu -ibu bisa memanfaatkan teknologi sekarang dengan berjualan secara online.tuturnya.

Untuk target 10.000 member kalau sekarang 7000,masih kurang 3000,dengan adanya bisnis online ,ibu bisa mencari uang membantu penghasilan suaminya.bukan berarti untuk menggantikan posisi suaminya

untuk membantu menambah penghasilan ,karena biaya-biaya zaman sekarang mahal banget, mereka bisa membantu tanpa meninggalkan kodratnya sebagai perempuan dan ibu rumah tangga tuturnya ( Nwi).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here