Grand Opening Rumah Makan “MALARINDU”, Tempat Dan Makananya Pasti Membuatmu Rindu

0
198

PEKALONGAN,SINARPOS.CO.ID-Penggemar kuliner kembali dimanjakan dengan hadirnya rumah makan sekaligus tempat nongkrong yang sangat eye catcy di Kota Pekalongan.

Dengan konsep tradisional Moderen ,Kerajaan Kerinduan Hati, setiap orang miliki rindu , rindu kepada keluarga, sahabat, kekasih, impian dan Tuhan.
Rumah makan yang baru saja grand opening ini dikenalkan oleh empunya dengan sebutan ‘Warung MalaRindu’.

“MalaRindu itu artinya, menyampaikan sebuah kerinduan, impian dengan harapan pengunjung atau pelanggan bisa menuangkan kerinduanya di sini melalui menu-menu yang disajikan,” ujar Eri Sofiani (42), satu di antara dua pemilik Warung MalaRindu, Sabtu (14/3/2020).

Desain interior yang didominasi warna pink cerah, sangat kekinian sehingga sangat pas dengan suasana hati milenial yang selalu ceria sekaligus optimis dalam menjalani kehidupan.

Demikian juga untuk keluarga, suasana hangat dan nyaman sangat cocok sebagai tempat berkumpulnya keluarga mulai dari makan bersama maupun sekedar mengisi waktu senggang sembari menikmati menu layaknya di rumah sendiri.

MalaRindu menyediakan menu tradisional ala rumahan yang sangat beragam dan penyajianya sendiri menggunakan konsep swalayan atau melayani sendiri sesuai keinginan pengunjung atau prasmanan.

Berikut daftar menu yang bisa dipilih sendiri oleh pengunjung dengan harga terjangkau.

Menu utama :
1.Ayam Prek MalaRindu
2.Ayam Gepuk Cinta
3.Bebek Gepuk Rindu
4.Sapi Gepuk Sayang
5.Ayam Bakar Asmara
6.Bebek Bakar Membara
7.Cumi Gocar Sahabat
8.Udang Gocar Pasangan
9.Pepes ikan Gurami Kenangan
10.Sayur Asem Meleleh
11.Takeshu Goreng Harapan
12.Paru Gepuk PDKT
13.Mendoan Do’a
14.Sate Usus Senyum
15.Sate Ampela Hati
16.Bakwan Jagung Kekasih
17.Perkedel Ceria
18.Nasi Timbel
19.Sop Iga Bahagia

Menu minuman :
1.Es Tawa
2.Es Teman
3.Es Jernih
4.Es Sejiwa
5.Es Anti Galau
6.Kopi MalaRindu

Setiap makan free tawa(teh tawar )&Jerat jerit(aneka Sambal).

Sementara itu, Nita Setyawati (28) satu owner lainya, menyebut, MalaRindu sudah melakukan soft opening sejak 10 hari lalu atau sejak 5 – 13 Maret.

“Hari ini kita buka secara resmi dengan syukuran, mengundang mitra dan kolega serta langsung melayani konsumen yang datang” ucap Nita Setiawati.

Nita Setyawati, berharap, konsep rumah makan yang ia tawarkan bisa diterima dan dikenal tidak hanya di Pekalongan, namun juga Batang, Pemalang dan sekitarnya.

Meski ada konsep moderen dari interior dan penataanya, namun yang ditawarkan sangat tradisional mulai peralatan yang digunakan seperti wadah makanan dan penyajianya memakai besek atau wadah yang terbuat dari anyaman bambu layaknya di kampung dahulu.

Nita Setyawati, mempersilahkan bagi pengunjung yang belum ada kesempatan hadir langsung bisa melakukan pemesanan di nomor kontak 0895377042212 karena juga melayani katering.

“Kami ada menu paket yang bisa dipesan atau dipilih mulai dari harga Rp 15 ribu,” terangnya.

Warung MalaRindu beralamatkan di Jalan Sumatera No 23, 50Meter Butik Dian Pelangi Kota Pekalongan dengan jam buka mulai pukul 10.00 pagi hingga pukul 22.00 malam WIB.

“Ada member dan bonus voucher bagi 100 pelanggan pertama,Untuk diskon 10% di Warunk Malarindu & Takeshu dan up to 10% di lini bisnis Zanita Corp (Butik, travel, properti, platform) dan bagi pengunjung juga bisa mengikuti chalange bermain tiktok yang vidionya bisa diupload di akun IG MalaRindu dari sekarang hingga akhir Maret. Hadiahnya spesial gift menginap di Resort pulau dewata Bali,” bebernya.(Riki)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here