Cegah Corona, Kapolsek Pabean Cantik’an, Sosialisasi ke Pasar Atom Mall dan Stasiun Kota

0
235

SURABAYA, SINARPOS.CO.ID – Mengingatkan pada masyarakat tentang 3J (Jaga kebersihan, Jaga Pola hidup sehat, Jaga suhu tubuh) Kapolsek Pabean Cantik’an Mellysa Amalia S.H., S.I.K., M.Si., bersama para pejabat utama (PJU) Polres Pelabuhan Tanjung Perak, langsung melakukan sosialisasi kepada pengunjung area pusat perbelanjaan Pasar Atom Mall dan Stasiun Kota cegah virus corona, pada Sabtu (14/03/2020) siang.

Kapolsek Pabean Cantik’an Kompol Mellysa Amalia, S.H., S.I.K., M.Si dan para Pejabat Utama (PJU) Polres Pelabuhan Tanjung Perak serta juga turut mengerahkan personilnya dalam aksi bersih-bersih di pusat pembelanjaan Pasar Atom Mall dan Stasiun Kota dengan menyemprotkan cairan Antiseptic kepada para pengunjung.

“Ini upaya kami memberikan kenyamanan dan keamanan kepada masyarakat di tengah maraknya penyebaran virus corona,” ucap Kompol Mellysa Amalia.

Kompol Mellysa Amalia berharap, langkah ini bisa ditiru juga pengelola tempat-tempat yang kerap didatangi masyarakat. Semisal kantor-kantor pelayanan publik, pusat perbelanjaan, dan lainnya.

“Jaga Kebersihan, Jaga Pola Hidup Sehat, Jaga Suhu Tubuh,Lebih baik mencegah, daripada mengobati. Aksi bersih-bersih seperti ini harus lebih gencar dilakukan,” katanya. (Rosi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here