Rapat Terbuka Bina Pamong Temu Wicara Pemda Babar

0
75

Bangka Barat, SINAR POS  – Dalam kegiatan ini dihadiri oleh: bpk Bupati Bangka Barat (Markus SH) Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemkab Bangka Barat; Camat Jebus (A. Amir S.Sos), Camat Parit Tiga (Madirisa SPd)

Kapolsek  Jebus yang diwakili oleh Panit Sabhara (IPTU Chairul Anam)
Danramil 413/06 Jebus Kapten Inf (Yunaidi) Danposmat AL Jebus yang diwakili oleh Kopka (Yulirman)
Ketua Pesantren Ta’limul Muta’alim
Ust (Imam Suhadak)

Juga di hadiri Kader Kesehatan Puskesmas Jebus Kades sekecamatan Jebus; BPD sekecamatan Jebus; Toko agama Toko adat Toko masarakat sekecamatan Jebus; Bhabinkamtibmas Desa Air kuang (Brigpol Abdullah) dan juga di hadiri masyarakat kurang lebih (seratus) orang.

Adapun susunan acara di awali dengan menyanyikan lagu Indonesia raya. dan Doa bersama.

Pelaksanaan Kegiatan;
Sambutan Kades Air Kuang;
Sambutan Bupati Bangka Barat;

Pemberian Kartu BPJS yang dikelola oleh Jaminan Kesehatan Nasional (JKN) secara simbolis Tanya Jawab.

“Kegiatan Rapat Bina Pamong Temu Wicara Pemerintah Daerah Camat, kades dan BPD se Kec. Jebus Kab. Bangka Barat Tahun 2020 di Ds. Air Kuang ini merupakan tahapan penyampaian aspirasi masyrakat dan masalah-masalah yang krusial di desanya masing-masing.

“Deklarasi Desa Open Defecation Free (ODF) Ds. Air Kuang merupakan komitmen dari masyarakat Ds. Air Kuang untuk tidak buang air besar sembarangan lagi.

Hasil dari rapat, bahwa Dengan adanya kegiatan Rapat Bina Pamong dan  ini dapat menyalurkan aspirasi masyarakat serta di harapkan terjalinnya komunikasi dan koordinasi yg baik antara aparatur pemerintahan dan masyarakat serta dengan dilaksanakannya Deklarasi Desa ODF Ds. Air Kuang di harapkan terciptanya masyarakat yang lebih sehat sehat.
– Dengan dilakukanya pengamanan dari Polsek Jebus dapat memberikan situasi aman dan terkendali dalam kegiatan tersebut.(RIZAL RAHIF)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here