HUT Bonek Surabaya Utara, Kapolres Tanjung Perak Dzikir Bersama Jama’ah Al – Khidmah

0
708

SURABAYA, JUM’AT (13/03/2020) SINARPOS.CO.ID – Peringati HUT Bonek Surabaya Utara, Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak AKBP. Ganis Setyaningrum S.Si., M.H., bersama Jama’ah Al-Khidmah Ukhsafi Copler Comunity gelar Majelis Dzikir Maulidurrosul S.A.W dalam rangka menjalin Ukhuwah Islamyah dan sinergitas Polri dengan Bonek, yang diikuti ribuan orang Jama’ah di Depan Mapolres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya, pada Kamis (02/03/2020) Malam.

Kegiatan yang dimulai pukul 18.00 Wib waktu setempat sampai dengan selesai dan dihadiri Wakapolres Tanjung Perak Kompol Ahmad Faisol Amir, S.I.K, M.Si, para pejabat utama (PJU) Polres, Kapolsek jajaran, Keluarga Besar Pondok Sepuh Hadrotus Syaikh K.H. M. Oestman Al Ishaqy R.A, Keluarga Besar putra putri Hadrotus Syaikh K.H. Achmad Asrori Al Ishaqy R.A, Arek Bonek Surabaya Utara, Anggota Ukhsafi Copler Community, Jamaah Al Khidmah Surabaya, KH M Ayn Nur Elq Yaqin El Ishaqy, Agus M Nur El Yaqin Al Ishaqi, Habib Ahmad Bin Zein Al Kaff, Habib Mustofa Al Jufri, Habib Muhammad Bi Alwy Al Atthos, Ustad Zainu Latif, Ustad Sholih dan Habib Ahmad Bin Mustofa Al Haddar.

Mereka datang ke Mapolres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya dalam rangka kegiatan Majelis Dzikir Maulidurrosul S.A.W sekaligus ajang silaturahim antara kepolisian dan para suporter kebanggaan arek-arek Suroboyo ini serta Jama’ah Al – Khidmah Ukhsafi Comunity.

Acara diawali dengan pembacaan Tawassul oleh KH Wahdi Alawy, yang selanjutnya diteruskan Istiqosah dipimpin oleh Ustad Zainu Latif.

Kapolres Pelabuhan tanjung Perak AKBP. Ganis Setyaningrum S.Si., M.H., menyampaikan, kegiatan Zdikir bersama yang diselenggarakan ini adalah ajang untuk saling bersilaturahmi.

“Ini adalah merupakan acara yang luar biasa dan kami berharap kepada rekan-rekan Bonek yang menjadi suporter Persebaya bisa menjadi panutan yang baik. Dan kami juga berharap kegiatan ini selain sebagai wadah silaturahmi juga dapat meningkatkan sinergitas untuk menjaga Surabaya agar tetap kondusif,” terang Kapolres.

Kemudian dilanjutkan dengan kata sambutan yang disampaikan oleh Ustad Abdullah Bahanan dari Al Khidmah yang intinya menyampaikan puji syukur atas terlaksananya HUT Arek Bonek Surabaya Utara yang diadakan di Mapolres Pelabuhan Tanjung Perak.

“Dan al-hamdulillah, berkah dari teman – teman Bonek sehingga kegiatan ini dapat terlaksana dengan baik,” ucap Ustad Abdullah Bahana.

Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak AKBP. Ganis Setyaningrum, S.Si., M.H., menambahkan, masyarakat jangan panik dengan adanya beberapa penyakit yang sedang melanda saat ini.

“Marilah kita selalu berdoa dan mendekatkan diri kepada Allah, agar tidak sampai terserang,” imbuhnya.

Pukul 22.30 Wib seluruh rangkaian kegiatan Majelis Dzikir berjalan aman, lancar dan terkendali. Ribuan Jama’ah membubarkan diri dengan tertib. (Rosi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here