Serah Terima Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) Tahun 2019

0
61

Jombang, Sinar Pos – Bupati Jombang Hj. Mundjidah Wahab menyerahkan Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) Tahun Anggaran 2019 Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Perwakilan Jawa Timur di Sidoarjo, Selasa. (10/03/2020).

LKPD tersebut diterima oleh Joko Agus Setyono, Kepala BPK Perwakilan Jawa Timur yang didampingi sejumlah staf BPK. Saat menyerahkan Bupati Jombang, Hj. Mundjidah Wahab, menyerahkan Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) Tahun Anggaran 2019 Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Perwakilan Jawa Timur di Sidoarjo.

LKPD tersebut diterima oleh Joko Agus Setyono, Kepala BPK Perwakilan Jawa Timur yang didampingi sejumlah staf BPK. Saat menyerahkan Bupati didampingi Sekda Ahmad Jazuli, Kepala BPKAD M.Nasrullah dan Inspektur Eka Suprasetya.

Laporan keuangan yang diberikan ini berisi laporan realisasi anggaran, laporan perubahan sisa anggaran lebih, arus kas, laporan operasional, perubahan ekuitas, neraca dan catatan atas laporan keuangan.
Diharapkan dengan laporan kali ini Kabupaten Jombang bisa mempertahankan predikat opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) untuk yang ke 7 kalinya.

“Semoga pemeriksaan laporan keuangan Kabupaten Jombang dapat berjalan dengan lancar dan kami dapat memenuhi semua dokumen pendukung,”kata Bupati Jombang, Hj. Mundjidah Wahab.

Sementara itu, Kepala BPK Joko Agus Setyono, menyampaikan terima kasih karena Kabupaten Jombang menyerahkan laporan keuangan tepat pada waktunya. Sekaligus pihaknya meminta ijin, untuk segera melakukan pemeriksaan keuangan di Kabupaten Jombang.

“Kami sampaikan terima kasih kepada Kabupaten Jombang, yang telah menyerahkan laporan keuangan daerah dan setelah kami lakukan pemeriksaan secara langsung ke Jombang,”tuturnya didampingi Sekda Ahmad Jazuli, Kepala BPKAD M.Nasrullah dan Inspektur Eka Suprasetya.

Laporan keuangan yang diberikan ini berisi laporan realisasi anggaran, laporan perubahan sisa anggaran lebih, arus kas, laporan operasional, perubahan ekuitas, neraca dan catatan atas laporan keuangan. (rud/ff)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here