Tim Pemenangan Faida – Vian Gelar Konsolidasi Internal

0
207

Jember – Tepatnya Minggu 8/3/2020, di Grand caffe Sumbersari digelar rapat konsolidasi tim pemenangan pasangan Faida – Vian. Dalam rapat konsolidasi tersebut bertujuan untuk menyamakan persepsi selain itu juga untuk bagaimana setrategi untuk menang di Pilkada Jember 2020.

Dalam acara konsolidasi tim.pemenangan itu tampak hadir Ketua Garda Faida, Heru Prastiono, SH, Abdul Haris Afianto. SH, perwakilan warga Jember di Papua, Rahman serta hampir seratus orang undangan yang hadir dan tak bisa di sebutkan nama satu persatu.
Heru Prastiono SH . mengatakan, untuk pendirian posko pemenangan dari jalur independen Faida – Vian telah hampir selesai di seluruh Kecamatan. Bahkan juga hampir setiap Desa telah berdiri posko pemenangan.

” Posko ini nanti akan menjadi tempat kordinasi dan informasi masyarakat terkait dukungan pada salah satu pasangan Faida – Vian untuk dua Priode.” Tandas Heru.
Lebih jauh Heru menandaskan, pihaknya berharap pada setiap kordinator relawan setiap Kecamatan maupun Desa , agar bekerja dengan semangat dan bisa menjadi pemenang dalam pilkada 2020.
” Mari kita berusaha sekuat tenaga agar sukses dan berhasil mengantarkan petahana menjadi pemenang dalam kontestasi Pilkada Jember ini.” Pungkasnya.

Sementara terpisah , Abdul Haris Afianto / Alvin SH menjelaskan, kami mengharap dukungan dari seluruh kordinator relawan baik tingkat Kecamatan dan Desa, minimal agar tetap mempertahankan dukungan, bahkan kalau bisa lebih ditingkatkan lagi.
Selain itu juga untuk tetap mengawal verifikasi faktual hingga KPU Jember agar tak ada hal hal yang tidak kami inginkan, kami hawatir ada informasi dari luar yang tak jelas sumbernya yang sengaja ingin memancing suasana.
” Pihaknya bersama seluruh jajaran kordinator relawan bersama relawan dan masyarakat agar tetap mengawsl pasangan Faida – Vian setiap tahapan – tahapan yang hsrus dilaksanakan.” Ungkap Alvin yang Pengacara ini.

Dia menambahkan, pihaknya akan terus kordinasi dengan seluruh jajaran kordinator relawan baik Kecamatan dan Desa agar tetap solit dan kuat untuk tetap memenangkan pasangan petahana ini.
” Mati kita semua ini baju membahu untuk memenangkan pasangan Faida – Vian , bahkan kalau perlu kita tak mengenal waktu baik siang maupun malam tetap bekerja untuk menang di Pilkada Jember 2020 ini.” Pungkas Alvin juga Ketua Koni ini.( Bas/ Rol)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here