SATRIATAMA Dan SATAMANGEL Dari SMKN 1 Donorojo Borong Juara ‘BEM FUTSAL CHAMPIONSHIP 2020

0
410

PACITAN, SINAR POS

Bertempat di Gedung olahraga (GOR) Pacitan, BEM FUTSAL CHAMPIONSHIP telah ditutup dan melahirkan bintang-bintang baru di masa depan.

Turnamen BEM FUTSAL CHAMPIONSHIP ini diikuti sebanyak 26 Club Putra-putri yang berasal dari beberapa sekolah SLTA di kabupaten Pacitan, Jawa timur.

SMK Negeri 1 Donorojo berhasil memborong piala turnamen BEM FUTSAL CHAMPIONSHIP 2020 yang digelar di GOR Pacitan tgl 05 dan 06 Maret 2020.

Di pertandingan final SMKN 1 Donorojo mengalahkan SMAN Punung. Jalannya pertandingan sangat sengit kejar mengejar gol kedua tim. Setelah hasil akhir kedudukan imbang 1-1 di lanjutkan dengan drama adu pinalti yang berakhir 2-1 untuk keunggulan SMKN 1 Donorojo .

Alpian selain menjadi sekretaris desa Gendaran yang merupakan Pelatih utama Futsal di SMKN 1 Donorojo merasa bangga atas keberhasilan siswanya tersebut.

“Tidak sia-sia dukungan sekolah yang diberikan terhadap mereka. Hingga mereka bisa berprestasi,” ungkap Alpian kepada Sinar pos co.id
(07/03/2020) pagi.

Alpian berharap, kedepannya mudah-mudahan akan muncul pemain handal dan regenerasi berikutnya tim futsal SMKN 1 Donorojo yang bisa meniru seniornya. (Sony)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here