JALAN PENGHUBUNG ANTAR KECAMATAN RUSAK PARAH, HAMBAT AKTIFITAS WARGA

0
418

FOTO:Kerusakan jalan cukup parah ini terpantau di jln raya Sukorame yang menghubungkan Kecamatan Kepohbaru, Sumberrejo dan Kedungadem.sabtu(07-03-2020).

LAMONGAN|SINARPOS.CO.ID- beginilah jalan penghubung antar kecamatan, masing-masing sepanjang lebih setengah kilo di jln Sukorame kec Sukorame Kabupaten, LAMONGAN rusak parah akibat dampak curah hujan tinggi selama musim penghujan.dari pantauan awak media sinar pos jlnnya rusak dan banyak air ngecembong di pinggir jalan”tuturnya

Kondisi ini cukup menghambat aktifitas warga. sebab jalan tak hanya bergelombang, namun juga dipenuhi banyak lubang menganga cukup besar penuh air. Sehingga warga yang melintas harus ekstra hati-hati agar tidak terjatuh saat melintas.

kerusakan jalan cukup parah ini terpantau di jln raya sukorame, yang menghubungkan Kecamatan Kepohbaru, Sumberrejo dan Kedungadem. Tepatnya di jln raya Sukorame Kecamatan Sukorame kab Lamongan jln raya yang menghubungkan Kepohbaru, Kedungadem hingga Kecamatan Kedungadem kab Bojonegoro sepanjang lebih dari setengah kilo

Jln poros yang menghubungkan antara kab Lamongan Bojonegoro ini menuju arah Kecamatan Kedungadem sangat parah

Pada sabtu (7/3) siang di jalan ini terlihat mengalami kerusakan yang cukup parah. Lubang jalan terpantau cukup banyak dan merata dengan diameter bervariasi, mulai ukuran kecil hingga besar mencapai lebar 3 meter.

Wesito warga, pengguna jalan, mengatakan, banyaknya lubang yang menganga tertutup air cukup mengganggu aktifitas warga. Warga yang melintas terpaksa harus melaju pelan dan ekstra hati-hati, agar tidak terjatuh akibat terpeleset maupun terjebak kubangan air yang cukup dalam antara 5 hingga 25 centimeter.

Selain menyebabkan perjalanan terhambat, kerusakan jalan ini juga membuat warga yang melintas, mengeluh karena kelelahan. Padahal jalur ini, merupakan salah satu akses utama dan tercepat bagi sebagian besar warga yang tinggal di wilayah selatan lamongan untuk menuju ke pusat kota maupun ke sejumlah kecamatan dan daerah lain, yakni ke arah Lamongan, , Kedungadem dan Kepohbaru kab Bojonegoro “Warga berharap kerusakan jalan ini, segera mendapat penanganan dari pemerintah setempat,” jelas wasito

Sebab, jika dibiarkan begitu saja dikhawatirkan kerusakan jalan menjadi semakin parah, sekaligus juga membahayakan keselamatan.warga yang melintas Selain itu, rusaknya jalan ini juga membuat aktifitas perekonomian warga sekitar menjadi terhambat(ANDIKPRASTYO)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here