Wabup Sumrambah Tinjau Jalan Longsor Di Kecamatan Ngusikan

0
65

Jombang, Sinar Pos – Setelah mendampingi Hj. Mundjidah Wahab Bupati Jombang melakukan sidak korban banjir di desa Brangkal kecamatan Bandar Kedungmulyo, Wakil Bupati Jombang Sumrambah (3/3/2020) sore, selanjutnya menuju ke Kecamatan Ngusikan.

Wakil Bupati Jombang Sumrambah, melihat langsung lokasi jalan longsor yang terjadi dikawasan hutan, tepatnya akses menuju Desa Cupak dan Desa Asem Gede.

Wabup Sumrambah, menginstruksikan kepada pihak terkait, terutama Dinas PUPR dan BPBD untuk segera membangun kembali jalan yang longsor. Agar aktifitas perekonomian warga Cupak dan Asem Gede kembali normal.

“Saya meminta kepada Dinas PUPR dan BPBD untuk sinergi, saling bekerja sama membenahi jalan yang longsor ini. Insyalloh besok alat berat dari Dinas PUPR sudah ada di sini dan bersama dengan warga bergotong royong membangun kembali jalan ini,”tandas Wabup Sumrambah.

Sementara itu, Kepala Dinas PUPR Miftachul Ulum mengatakan, siap untuk segera membenahi jalan yang longsor tersebut sesuai arahan Wakil Bupati.

“Kita akan segera membenahi jalan yang longsor ini dan untuk pembenahan, sementara ini sudah kita anggarkan kurang lebih 200 juta,”ujar Kepala Dinas PUPR yang akrab disapa Ulum. (rud/ff)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here