Kemacetan di Jalan Panggung Sudah Menjadi Tradisi

0
184

SURABAYA, SELASA (03/03/2020) – Kemacetan yang ada di Jalan Panggung, Kec. Pabean Cantik’an sudah menjadi tradisi. Penyebabnya, mobil Truck pembawa Drum ikan mau pun pembawa barang paket membongkar barang bawaannya sembarangan di tengah Jalan yang ada di sepanjang Jalan Panggung Surabaya.

Pantauan wartwan sinarpos.co.id pada, Selasa (03/03/2020) mobil truk membongkar barang bawaannya di Jalan Panggung, Surabaya. mengakibatkan para pengguna jalan menjadi terhambat dan mengakibatkan kemacetan hampir setengah kilometer.

Seorang warga yang tidak mau disebut namanya saat melintas di kawasan tersebut mengatakan, seharusnya truk sebesar itu tidak pantas untuk membongkar barangnya di Jalan Panggung.

“Gak bisa bongkar barang seenaknya sendiri di tengah jalan, kan sudah ada tempat pembongkarannya di pinggir kali jalan Kampung Baru atau di sebelah,” ucap warga yang melintas di jalan tersebut.

“Para petugas parkir pun harus mengatur tempat parkir mobil yang parkir, jangan asal sembarang parkir dan hanya mengambil uang parkirnya aja dan petugas dinas perhubungan harus melakukan tindakan terhadap pengguna kendaraan yang sembarang parkir,” imbuhnya.

Hal bongkar muat di jalan Panggung tersebut sudah menjadi tradisi berjalan cukup lama namun belum ada tindakan dari pihak yang bersangkutan, sehingga truk atau mobil Pick-up yang melakukan bongkar muat disinyalir tidak peduli dengan macetnya jalan tersebut dan seakan tidak peduli pada pengguna jalan lainnya.

“Bahkan tidak sedikit truk atau Pick-up yang membongkar barang bawaannya terkadang terkesan cuek dengan pengguna jalan lainnya,”pungkas warga yang melintas. (Rosi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here