Febrianto DP : Merebaknya Virus Corona, Jaga Kekebalan Tubuh Dengan Konsumsi Madu Klanceng

0
400

KEDIRI, SINARPOS.CO.ID – Merebaknya Virus Corona (Covid-19) membuat was-was banyak orang, bahkan Dunia sedang digegerkan dengan kemunculan virus ini. Virus yang pertama kali muncul di Wuhan, China, dan kini telah menyebar ke beberapa negara termasuk Indonesia.

Di tengah ramainya virus corona, ada banyak himbauan untuk pencegahan dini baik melaui media sosial maupun media Mindsteam lain, salah-satunya adalah himbauan untuk menjaga kesehatan dan kekebalan tubuh, selain menghindari kontak dengan penderita.

Nah untuk menjaga kekebalan tubuh ini, Febrianto Dwi Putra, Seorang pengamat dan pakar lebah Klanceng (Trigona SP) dari Klabee.com, mengatakan, bahwa mengonsumsi Madu secara teratur akan meningkatkan kekebalan tubuh kita, sehingga tidak mudah terinfeksi oleh Virus.

“Madu memiliki kandungan zat yang sangat ampuh menjaga kekebalan tubuh kita, terutama madu klanceng atau Trigona SP, didalam madu klanceng ada kandungan Asam Askorbat/Vitamin C, asam Pantotenat asam Felat dan beberapa kandungan zat lain yang sangat berguna bagi tubuh manusia,’ Ungkapnya.

Sehingga dia menyarankan agar Madu Klanceng bisa dikonsumsi secara teratur dalam takaran yang tepat, “Beberapa hari ini Virus Corona sudah masuk ke indonesia, dengan konsumsi madu klanceng, tubuh kita akan semakin kebal dan kuat terhadap serangan Bakteri, Virus bahkan Virus Corona sekalipun jika tubuh kita imun akan sulit menginfeksi, ” tambahnya.

“Selain rajin berolah-raga, makanan dengan asupan gizi yang cukup, kemudian rajin berjemur di bawah matahari pagi untuk mengurai Vitamin D ditambah konsumsi Madu Klanceng yang sarat akan zat yang di perlukan untuk sistem kekebalan tubuh secara alami, maka kita akan kebal terhadap inveksi virus apapun,” paparnya (Leh)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here