Diduga Terbakar Api Cemburu, Pria Asal Bangkalan di Ringkus Polisi

1
316

 

BANGKALAN, MADURA JAWA TIMUR, SENIN (02/03/2020) SINARPOS.CO.ID – Penyerangan dan pembacokan dengan menggunakan senjata tajam jenis parang bujur yang dialami Ningwar (27) tahun warga Dusun Besar, Desa Konang, Kec.Konang, Kab. Bangkalan. Pada Minggu (01/03/2020) sekira pukul 00.30 Wib.

Korban Ningwar diserang dan dibacok oleh pelaku inisial SD (32) tahun warga kampung Timur Desa Karang Nangkah, Kec. Blega, Kab. Bangkalan dengan menggunakan senjata tajam jenis parang bujur di bagian badannya di depan halaman rumah gardu milik H.Ashari di Dusun Galisan Desa Bandung, Kec. Konang, Kab. Bangkalan.

Akibat pembacokan tersebut pelaku SD di bekuk unit Reskrim Polsek Konang, alasan pelaku membacok korban diduga di tenggarai oleh sifat api cemburu karena istri pelaku sering digoda korban.

Kapolsek Konang AKP. Abdul Hamid, S.H., melalui Kasubbag Humas Polres Bangkalan AKP. M.Barudi mengatakan, pada hari Sabtu (01/03/2020) sekira pukul 00.30 Wib. Pelaku mengendarai motor datang menghampiri korban yang pada saat itu korban bersama rekannya Badrun di gardu.

“Pelaku sempat cekcok mulut, kemudian pelaku tidak bisa menahan emosi lalu membacok korban sebanyak 4 kali dengan senjata tajam parang busur,” ucap Bahrudi.

Akibat dari pembacokan tersebut korban mengalami luka robek di bagian pinggang belakang sepanjang +/- 30 cm dan lebar 5 cm, luka dipipi kiri, dan luka di pergelangan tangan kiri serta luka di bawah ketiak kiri.

Kasubbag Humas Polres Bangkalan menambahkan, dari tangan pelaku 1 (satu) bilah parang busur tanpa sarung pengaman ukuran +/- 68 cm terdapat bercak darah, 1 (satu) potong kaos warna hitam milik korban terdapat noda darah, 1 (satu) potong sarung warna orange milik korban terdapat noda darah, 1 (satu) potong kemeja warna biru dongker milik tersangka, dan 1 (satu) potong sarung warna coklat milik tersangka.

“Guna mempertanggungkan perbuatannya tersangka akan kami jerat dengan pasal 351 ayat (2) KUHP dengan ancaman maksimal 5 tahun penjara,” (Rosi)

1 KOMENTAR

  1. Game dengan kemenangan tiada batas,
    Game dengan penghasilan terbesar,
    Game dengan sensasi yang luar biasa,
    Kekayaan menanti anda…..
    Daftarkan diri anda dan bergabunglah,
    Hanya di dupa88,net
    Click Disini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here