Bupati Jombang Hadiri Acara Jambore Bonek Bonita Persebaya Se Kabupaten Jombang

0
130

Jombang, Sinar Pos – Bupati Jombang, Hj. Mundjidah Wahab, bersama Forkopimda dan Wakil Ketua DPRD Kabupaten Jombang, menghadiri acara Jambore Bonek Bonita Persebaya. Bertempat di Lapangan, Desa Miagan, Kecamatan Mojoagung, Kabupaten Jombang. Minggu (01/03/2020) siang.

Kapolres Jombang, AKBP. Boby Pa’ludin Tambunan, S.I.K, M.H didaulat Bupati Jombang, Hj. Mundjidah Wahab untuk mewakili dan memberikan sambutan dihadapan Bonek Bonita Se Kabupaten Jombang.

Dalam sambutannya, Kapolres Jombang menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi kepada Panitia, Manajemen Persebaya, juga pada seluruh Bonek Bonita Se Kabupaten Jombang yang telah memberikan Syal dan Kaos kebanggaan Persebaya.

“Syal ini sebagai pertanda persahabatan yang luar biasa antara Bonek Bonita Se Kabupaten Jombang, dengan jajaran Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Jombang,”tutur Kapolres Jombang, AKBP. Boby Pa’ludin Tambunan, S.I.K, M.H yang beberapa waktu lalu memfasilitasi Nonton Bareng (Nobar) Persebaya bagi Bonek Bonita Se Kabupaten Jombang.

Salah satu pemain Persebaya, Muhammad Alwi Slamat, yang juga hadir bersama manajemen Persebaya berharap dengan terselenggaranya Jambore Bonek Bonita Se Kabupaten Jombang, agar makin kompak dan solid dalam mendukung Persebaya,”ujarnya.

Sementara itu, Bupati Jombang, Hj. Mundjidah Wahab, juga berpesan kepada Bonek Bonita Se Kabupaten Jombang untuk selalu membangun kebersamaan, persaudaraan, keamanan bersama, menjaga integritas Bonek Bonita se Kabupaten Jombang dan semakin kreatif kedepannya menjadi lebih baik,”pungkas Bupati Jombang, Hj. Mundjidah Wahab. (rud/ff)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here