PKBM Alfa Salam Gelar Simulasi UNBK

0
625

Tulungagung, Sinar Pos

PKBM Alfa Salam yang berpusat di desa Panjerejo, Kecamatan Rejotangan, Kabupaten Tulungagung menggelar Simulasi UNBK ( Ujian Nasional Berbasis Komputer ). Pelaksanaan simulasi UNBK para peserta didik PKBM Alfa Salam di MTSN 2 Tulungagung, tepatnya desa Tunggangri, Kecamatan Kalidawir, Tulungagung .Untuk siswa kejar paket C di adakan pada hari minggu (23/02). Sedangkan kejar paket B pada hari minggu (01 /03).

Suprapto, S.Pd, Ketua PKBM Alfa Salam Tulungagung mengatakan para peserta didik bisa mengikuti kegiatan dengan baik. Dia yakin pada ujian Nasional yang akan datang mereka dapat mengerjakan soal – soal yang di tampilkan dalam layar monetor dengan lancar.

Tercatat sebanyak 51 peserta didik PKBM Alfa Salam yang melaksanakan simulasi UNBK Paket C . Sedangkan Paket B sebanyak 23 peserta didik.” Simulasi sangat di butuhkan, agar pada UNBK sesungguhnya berjalan lancar, aman dan sukses, ” Ungkapnya.

Suprapto menjelaskan dalam menjalankan program pendidikan non formal ini , PKBM Alfa Salam kembali membuka pendaftaran peserta didik baru tahun ajaran 2020 -2021 untuk penyetaraan ijasah Paket A, B dan C . Informasi selengkapnya dapat di tanyakan ke Sekretariat PKBM Alfa Salam, Desa Panjerejo, Rejotangan, Tulungagung atau hubungi Telepon / WA : 0813 3397 7119 , ” Jelasnya. (Har )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here