Evaluasi Pembangunan Responsif Gender

2
124

Surabaya, Sinar Pos – Dinas Pemberdayaan Perempuan, perlindungan anak dan kependudukan Provinsi Jatim memggelar acara Evaluasi pembangunan responsif Gender di Hotel Haris Surabaya Senen (24/2/20).

Kepala dinas pemberdayaan perempuan, perlindungan anak dan kependudukan prov jatim, DR. Ardianto menyatakan, sebenarnya itu adalah kerja keras dari bandara ke daerah masing-masing, sebenarnya kami dari provinsi cuman hanya menyediakan fasilitator untuk mendorong, memfasilitasi, memberikan konsultasi dan sebagainya hanya itu. Tetapi bagaimana mereka mampu mendapatkan anugerah tersebut kemudian bagaimana dia kepingin meningkatkan kredit dari Pratama menjadi Madya dan seterusnya itu adalah tergantung dari masing-masing. Jadi apa yang memfasilitasi saja dan itu sudah jelas bahwa sebenarnya suatu daerah mungkin akan terjadi perbedaan persepsi dari tim penilai pusat.

Oleh karena itu kita yang nanti barangkali persepsi dan sebagainya itu kita akan mencoba untuk mendorong mereka, Jangan begini mending begini hanya itu saja.

Tapi memang target yang kita kepingin bahwa Jawa Timur dengan kepemimpinan Bu Khofifah ini adalah semuanya harus mendapatkan apresiasi, persiapan yang mendorong mereka sama seperti ketika instrumen itu muncul, kan banyak indikator untuk untuk mendapatkan nilai dan itu tidak tercapai yang passing grade-nya itu, peraturan peraturan yang di buat terkait dengan gender, termasuk kelembagaan, kadang cuma peraturan tapi nggak kerja, kegiatannya apa yang termasuk perangkat daerah yang ada di kabupaten kota harus mendukung pembangunan responsif gender itu, yang tidak bisa, kita sudah bukan zamannya lagi seperti itu. tuturnya. (Nwi).

2 KOMENTAR

  1. pingin miliki barang kesukaan tp isi dompet gak pernah tercukupi..
    jangan bersedih guys….karena kamu punya partner yang bisa wujudkan impianmu
    segera aja ke dupa88,net dan jangan lupa join now yach…
    bukan hanya wujudkan impianmu tp juga bisa bikin kamu menjadi jutawan.
    Click Disini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here