Tutup Jalan Lobang Di Rambipuji Agar Tak Ada Korban Jatuh

0
77

Jember- SINAR POS Sesuai perintah Bupati Jember, agar tak ada lagi jalan yang berlubang di Jember yang bisa mengakibatkan korban pengendara jatuh. Hal ini terus ditindak lanjuti oleh petugas yang dilapangkan. Tepatnya Senin 24/2/2020, diwilayah Desa Kaliwining Kecamatan Rambipuji, Jember.

Petugas Satuan kerja Bina marga sumber daya air( BMSDA) wilayah Rambipuji menutup jalan yang berlobang agar tak ada pengendara jatuh menjadi korban akibat jalan rusak. Sambil menunggu program Pemerintah atau proyek maka petugas kami menutup jalan yang rusak ini.

Hal tersebut disampaikan Salah satu pengawas wilayah BMSDA Rambipuji, Pujo Wahyudi kepada media ini di lapangan, petugas kami melakukan penutupan jalan- jalan yang berlubang sepanjang ruas jalan 4.950 meter. Namun hanya 10 persen dari panjang ruas yang kami rencanakan.

Ini program Pemerintah Kabupaten sesuai perintah Bupati agar jalan yang berlubang ditutup dulu, agar tak ada korban pengendara yang jatuh menjadi korban akibat jalan rusak ini.

” Pihaknya mengantisipasi sedini mungkin agar tak ada lagi korban jatuh akibat jalan yang rusak ini, sambil menunggu proyek hingga bulan berapa kami.juga belum tahu.” Tandas Pujo.

Lebih jauh Pujo menuturkan, ruas jalan sepanjang Kaliwining hingga Rambipuji ini panjangnya 4.950 meter akan terus kami pantau dan ada petugas yang selalu turun ke lapangan. Karena jalan ini adalah jalan utama antar Desa dan setiap hari selalu ramai di lalui baik roda dua dan empat hingga malam hari.

Dia menambahkan, untuk tutup jalan lobang ini sepanjang tahun terus bekerja, bahkan untuk wilayah Rambipuji ini bergabung dengan Balung dan tetus pindah ke Puger. Dan kembali lagi ke Rambipuji dan seterusnya.( Mar/Rol)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here