Tabrakan Beruntun Melibatkan 4 Sepeda Motor Di Tembelang 1 Tewas

0
309

Jombang, Sinar Pos – Hati – hati dalam berkendara di jalan raya. Kewaspadaan dan kecepatan memacu kendaraan bermotor harus selalu di perhatikan agar selamat sampai tujuan.

Seperti pagi ini telah terjadi laka lantas pada hari Sabtu tanggal  22 Pebruari 2020 sekira jam 09.00 Wib di Jalan Raya Desa  Sentul Kecamatan Tembelang Kabupaten Jombang.

Melibatkan kendaraan sepeda motor Honda Grand Nopol. S 3136 XL dengan Kendaraan Sepeda motor Honda Supra Nopol. S 4880 OA dengan Kendaraan Sepeda motor Yamaha Vixion Nopol. S 5667 ZD dan dengan Kendaraan Sepeda motor Honda Vario Nopol. S 2804 OH.

Kasatlantas Polres Jombang AKP. A. Rizki Ferdian menyampaikan kronologi terjadinya kecelakaan.
“Semula kendaraan sepeda motor Honda Grand Nopol. S 3136 XL berjalan dari arah utara ke selatan tidak memperhatikan arus lalu lintas di depannya serta tidak bisa menjaga jarak aman sehingga menabrak kendaraan sepeda motor Honda Supra Nopol. S 4880 OA yang berjalan searah didepannya dari utara ke selatan kemudian kendaraan sepeda motor Honda Supra Nopol. S 4880 OA oleng ke kanan menabrak Kendaraan Sepeda motor Yamaha Vixion Nopol. S 5667 ZD yang berjalan dari arah berlawanan dari selatan ke utara, kemudian kendaraan sepeda motor Yamaha Vixion Nopol. S 5667 ZD jatuh dan tertabrak oleh Kendaraan sepeda motor Honda Vario Nopol. S 2804 OH dari arah belakangnya dari arah selatan ke utara, maka terjadilah laka lantas,” ungkapnya

Masih menurut keterangan Kasatlantas, Pengendara kendaraan sepeda motor Honda Grand Nopol. S 3136 XL Atas nama / An. SUPARMAN, LK, 61 tahun, swasta asal Dusun Kramat Desa Tanggungkramat Kecamatan Ploso Kabupaten Jombang ( Mengalami luka dan meninggal dunia di RSUD Jombang ).Yang di bonceng SUTAJI, LK, 60 tahun, tani,
asal Dusun. Kramat Desa Tanggungkramat Kecamatan Ploso Kabupaten Jombang ( Mengalami luka dan dirawat di RSUD Jombang ). Pengendara Kendaraan Sepeda motor Honda Supra Nopol. S 4880 OA An. KASIONO, LK, 51 tahun, swasta Alamat Dusun. Sidopulo Desa Losari Kecamatan Ploso Kabupaten Jombang ( luka dan rawat jalan di RS. AL AZIZ). Pengendara kendaraan sepeda motor Yamaha Vixion Nopol. S 5667 ZD An. MUHAMMAD ALI IMRON, LK, 27 tahun, swasta, alamat Dusun Petengan Desa Tambakrejo Kecamatan Jombang Kabupaten Jombang ( luka dan rawat jalan di RS. AL AZIZ). Pengendara Kendaraan Sepeda motor Honda Vario Nopol. S 2804 OH An. ELY KRISDIANA, PR, 33 tahun, swasta, alamat Dusun. Kramat Desa Tanggungkramat Kecamatan Ploso Kabupaten Jombang ( luka dan di rawat di RS AL AZIS).Yang di bonceng An.PRANATA, Lk, 10 th, Dusun. Babatan Desa Cangkring Randu Kecamatan Perak Kabupaten Jombang ( luka dan di rawat di RS AL AZIS ). SITI MASLUHAH, PR, 30 Th, Dusun Babatan Desa Cangkring Randu Kecamatan Perak Kabupaten Jombang ( luka dan di rawat di RS AL AZIS ). Saksi – saksi YANTO, LK, 48 tahun, swasta Alamat Dusun Melik Desa Bedahlawak Kecamatan Tembelang Kabupaten Jombang. MARI, LK,  65 tahun, Swasta Alamat Jl. Gatot Subroto 17 Kecamatan Jombang Kabupaten Jombang.

Akibat kejadian ini arus lalu lintas sempat terhambat karena terhalang posisi motor dan korban laka di tengah jalan. Tidak berapa lama kemudian datang petugas yang dengan sigap melakukan evakuasi korban dan pengaturan lalu lintas hingga kembali lancar. (rud/ff)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here