Polres Bangka Barat evakuasi Penemuan Mayat Laki laki diperkebunan

0
63

BANGKA BARAT, SINAR POS

Warga Mulya Rt.03 Rw.02 kel. Sungai Daeng kel. Sungai Daeng kec. Muntok kab. Babar dihebohkan dengan mayat Laki laki di perkebunan.

Kapolres Bangka Barat AKBP DR. Muhammad Adenan A.S, S.H. S.IK, MH membenarkan penemuan mayat di perkebunan Belakang Bengkel Lukman kp. Warga Mulya Rt.03 Rw.02 kel. Sungai Daeng kel. Sungai Daeng kec. Muntok kab. Babar bernama Feri (41).

Dari keterangan polisi korban merupakan .Warga desa Mulya Rt.01 Rw.02 kel. Sungai Daeng.

Selain itu korban juga diketahui memiliki gangguan kejiwaan.

Korban ditemukan pada Senin (17/2/2020) sekira pukul 11.00 wib oleh saksi An. Budi,45 th
Penemuan Mayat di perkebunan Belakang Bengkel Lukman kp. Warga Mulya Rt.03 Rw.02 kel. Sungai Daeng kel. Sungai Daeng kec. Muntok kab. Babar.

“Menurut keterangan keluarga korban terakhir terlihat pada hari Jumat tgl 14 Februari 2020. korban diduga korban sering berpindah-pindah tinggal dipondok didalam hutan seputaran TKP.
Untuk selanjutnya korban ditangani oleh Unit Identifikasi Polres Babar dan langsung dibawa ke RSUD guna dilakukan Visum terhadap Korban,” ujar Kapolres Bangka Barat.

Mengetahui hal tersebut Budimas kembali mencari korban di seputaran pelabuhan bersama-sama dengan warga Sungai Tohor Barat dan warga Desa Sungai Tohor yang datang ikut mencari namun korban belum ditemukan.

“Sekira pukul 00.15 wib Saksi Kurnia Ihsan yang mana pada saat itu sedang memancing di pelabuhan Desa Sungai Tohor Barat tersebut melihat ada sesuatu yang mengambang hanyut terseret arus di depannya,” ujar Kapolres
Bangka Barat.

.Budi 45 th Warga Mulya kel. Sungai Daeng kec. Muntok kab. Babar pada saat sedang mencari kelapa di seputaran perkebunan tersebut dan mencium bau menyengat selanjutnya oleh saksi dilihat didalam pondok ada sesosok mayat dan memberitahukan ke Pekerja Bengkel Adit dan saksi langsung ke Polsek Mentok .(JUSRIADI)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here