Mengalami Pecah Ban, Mobil Pick Up Oleng Dan Tabrak Kendaraan Bermotor

0
67

Jombang, Sinar Pos

Lakalantas terjadi di sebuah Jalan Raya Dusun Tunggul, Desa Tunggorono, Kecamatan/Kabupaten Jombang. Senin, (17/02/2020) pagi.

Kejadian tersebut melibatkan kendaraan mobil Pick Up dengan No. Pol. L-9956-AM yang dikendarai oleh Sudarman (55), asal Tambakasri, Desa Morokrembangan, Kecamatan Krembangan, Kabupaten Surabaya mengalami pecah ban, bagian depan sebelah kanan.

Sehingga oleng ke kanan dan menabrak belakang kendaraan sepeda motor Honda Beat, Nopol S-4618-OM yang dikendarai oleh Suwati (45), asal Dusun Gedang Keret, Desa Banjardowo, Kecamatan/Kabupaten Jombang. (Meninggal Dunia)

“Semula kendaraan mobil Pick Up, Nopol. L-9956-AM, berjalan dari arah utara ke selatan. Karena mengalami pecah ban depan sebelah kanan, sehingga oleng ke kanan dan menabrak belakang kendaraan sepeda motor Honda Beat Nopol S-4618-OM yang berjalan searah di depannya utara, ke selatan. Kemudian, kendaraan mobil Pick Up, Nopol. L-9956-AM, tertabrak kendaraan sepeda motor Honda Vario putih Nopol. S-3958-WK, yang berjalan dari arah berlawan selatan ke utara bersamaan dengan kendaraan sepeda motor Honda Vario hitam Nopol S-4726-XY yang dikendarai oleh Khomarudin Sam (50), asal Dusun/Desa Plumpung, Kecamatan Perak, Kabupaten Jombang. (Luka di RSUD Jombang), yang berjalan dari arah berlawanan selatan ke utara, maka terjadilah laka lantas,”terang Kasatlantas Polres Jombang, AKP. A. Risky Fardian Caropebeka, S.I.K.

Faktor yg mempengaruhi Laka lantas yakni, pengemudi kendaraan mobil Pick Up Nopol. L-9956-AM tidak bisa menguasai kemudi, saat mengalami pecah ban.

Kemudian untuk data pengendara penumpang, yakni Farhan Abdillah (10), pelajar, asal Dusun/Desa Plumpung, Kecamatan Perak, Kabupaten Jombang, (Luka di RSUD Jombang) dan pengendara kendaraan sepeda motor Honda Vario, hitam Nopol S-4726-XY atas nama Emilia Zusifa (45), asal Dusun Bekel, Desa Kepuhkajang, Kecamatan Perak, Kabupaten Jombang, (Luka di RSUD Jombang). (rud/ff)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here