Sakit Tak Kunjung Sembuh Warga Bandarkedungmulyo Nekat Gantung Diri

0
67

Jombang, Sinar Pos – Di duga merasa sudah depresi akibat penyakit yang di deritanya tak kunjung sembuh. Warga Bandarkedungmulyo nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri. Kamis, (13/02/2020) pagi.

Korban bernama Fajar Setiyawan (27), melakukan gantung diri hingga meninggal di kamar bagian belakang, dekat dengan dapur rumah. Dusun Pucanganom, Desa Pucangsimo, Kecamatan Bandarkedungmulyo, Kabupaten Jombang.

Awal mulanya, korban meninggal diketahui oleh saksi Tukini, (Ibu kandung korban), (60) yang saat itu sepulang dari pengajian dan menuju ke dapur mau memasak. Kemudian mengetahui/melihat bahwa korban telah meninggal, dengan cara gantung diri.

Setelah melihat kejadian tersebut, kemudian Imam, selaku (Kepala Dusun Pucanganom) melapor ke Polsek Bandarkedungmulyo.

Kapolsek Bandarkedungmulyo, AKP. Darmaji mengungkapkan kejadian tersebut terjadi pada pukul 09.00 wib, telah meninggal dunia, dengan cara gantung diri, di Dusun Pucanganom, Desa Pucangsimo, Kecamatan Bandarkedungmulyo, Kabupaten Jombang.

“Saksi saudara Tukini, (Ibu kandung korban) sepulang dari pengajian, menuju ke dapur mau memasak. Kemudian mengetahui/melihat, bahwa korban telah meninggal dengan cara gantung diri di kamar bagian belakang, dekat dengan dapur rumah. Kemudian saksi Tukini, (Ibu kandung korban) minta tolong kepada warga di sekitar dan kemudian warga mendatangi rumah korban.

“Kemudian saudara Imam, (Kepala Dusun Pucanganom) melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Bandarkedungmulyo.
Sebelum kejadian gantung diri, korban telah lama menderita sakit kecetit di bagian punggung dan merasa sudah depresi akibat penyakit yang di deritanya tak kunjung sembuh,”terangnya.

Masih Kapolsek Darmaji, dari keterangan petugas dokter Puskesmas Bandarkedungmulyo, saat dilakukan pemeriksaan bersama-sama identifikasi Polres tidak diketemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Selanjutnya, tindakan yang diambil yaitu mengamankan TKP, buat LP, riksa saksi-saksi, amankan barang bukti kain alat untuk gantung diri dan memintakan VER luar.

Hadir di TKP Kapolsek, Kspkt bersama anggota, Kanit Reskrim bersama anggota, Identefikasi Polres Jombang, petugas dari Puskesmas Bandarkedungmulyo. (rud/ff)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here