Keponakan Kubur Pamannya Yang Sudah Meninggal Dibelakang Rumah

0
59

Jombang, Sinar PosDitemukan seorang laki-laki meninggal dunia karena sakit, di Dusun/ Desa Gajah, Kecamatan Ngoro, Kabupaten Jombang. Kamis, (13/02/2020) pagi.

Korban diketahui bernama Wakib (80) warga Dusun/Desa Gajah, Kecamatan Ngoro, Kabupaten Jombang.

Kapolsek Ngoro, AKP. Lely Bachtiar, memaparkan bahwa pada hari Kamis, (13/02/2020) diketahui sekira pukul 08.00 wib, telah terjadi peristiwa seorang laki-laki MD dengan identitas korban Wakib (80) meninggal karena sakit pada tanggal (27/01/2020) ketemu dengan pelapor Sutikno (47), pada saat jalan kaki sejauh. 300 metrr dalam keadaan lemas.

“Sekira pukul 08.00 wib, korban diketahui sudah dalam keadaan terkubur dibelakang rumah korban dalam posisi masih kelihatan sikunya. Diduga korban yang hidup serumah dengan keponakannya yang bernama Suyono (35), tidak bekerja, diduga mengalami gangguan jiwa/gangguan prilaku. Ketika korban sudah meninggal, kemudian dikubur dibelakang rumahnya,”terangnya

Masih Kapolsek Lely Bachtiar,”Karena korban dengan keponakannya yang mengalami ODGJ, kesehariannya hidupnya rukun bekerja mencari barang bekas selalu berdua. Sementara tidak ada tanda-tanda kekerasan. Namun untuk kepastian meninggalnya korban, petugas Polsek Ngoro, unit Reskrim Ngoro, bersama unit identifikasi mendatangi TKP dan membawa korban / mayat ke RSUD Jombang untuk diotopsi.

“Untuk barang bukti yang kita bawa, yakni Cetok bangunan yang digunakan mengubur. Selanjutnya untuk tidakan yang dilakukan yakni : Mendatangi TKP, mencari saksi-saksi sebab kematian, memotret tkp dan korban, Membawa korban ke RSUD Jombang dan membuat permohonan otopsi mayat,”pungkas Kapolsek Ngoro, AKP. Lely Bachtiar.

Hadir di TKP Kapolsek, Kanit Reskrim Polsek dan Agt, Ka SPK Polsek dan Agt, Unit identifikasi Polres Jombang dan Ka SPKT Polres Jombang. (rud/ff)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here