Cakades Millenial Desa Seketi, Balongbendo, Sidoarjo Menuju Perubahan

0
298

Sidoarjo, Sinar Pos

Pilkades serentak di Kabupaten Sidoarjo yang akan digelar Minggu, 19 April 2020. Dengan dukungan masyarakat Desa Seketi Balongbendo, Sidoarjo TOTO SUGONO ROHMAN ,SH. Didorong masyarakat hampir 80% untuk maju menjadi kepala desa. Masyarakat berharap dengan dengan dicalonkan seorang kades TOTO SUGONO ROHMAN ,SH. Bisa merubah desa Seketi Balongbendo lebih maju dan baik di bidang sosial,budaya,ekonomi masyarakat.

Didesa Seketi yang masih banyak tanah persawahan dan para petani bisa ikut tersentuh dan terkelola dengan baik oleh cakades Alumni Fakultas Jukum UNTAG Surabaya ini. Salah satu warga yang ditemui mengatakan,”senang dengan adanya pencalonan figur muda dan millenial seperti TOTO SUGONO ROHMAN, SH.Cakades ini juga seorang wirausahawan yang energik dan inovatif dalam segala bidang.

Dia juga mempunyai banyak beberapa usaha seperti Apotek, Cafe Resto di wilayah Tarik, Krian, Balongbendo serta Wonoayu.

Penduduk kurang lebih 4.250 pemilih siap memilih cakades yang baru ini.
Dalam penyampaianya cakades TOTO SUGONO ROHMAN,SH. mengatakan,” akan memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat Desa Seketi Balongbendo,”
membuka ruang pelayanan. Menampung aspirasi para petani yang bergerak di pertanian. Pengabdian seorang cakades yang senang olah raga sepak bola dan volley ini akan tercurahkan buat masyakat Desa Seketi Balongbendo,Sidoarjo.(Herru)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here