Bentangkan Bendera 500 Meter Dalam Giat Parade Dan Kirab Kebangsaan

0
77

Sampang, Sinar Pos// Dalam Parade dan Kirap Kebangsaan yang digelar oleh Polres Sampang, menyedot perhatian Masyarakat Sampang. Pasalnya, Bendera dengan panjang 500 meter dibentangkan disepanjang jalan mulai dari Taman Makam Pahlawan Menuju Alun – Alun Wijaya Kusuma Sampang. Sabtu (8/2/2020).

Ribuan masyarakat dari beberapa elemen berbondong – bondong datang ingin melihat parade yang digelar oleh Polres Sampang tersebut.

Kegitan tersebut dimulai dari TMP Wijaya Kusuma Sampang dengan agenda, upacara dan tabur bunga bersama Forkopimda, Anggota Polres Sampang, Anggota Kodim 0828 Sampang, Satpol PP, Satkorcab Banser Sampang, Tokoh Ulama, Organisasi Pemuda. santri dan Tokoh Masyarakat.

Kapolres Sampang AKBP. Didit Bambang Wibowo, SIK., MH mengatakan, tujuan diadakan acara ini untuk mengisi untuk mempererat ruang kemerdekaan dengan menjaga jiwa nasionalisme.

“Dengan mempunyai merah putih kita harus bangga, karena di dalamnya terdapat tiga hal yaitu, kehormatan, harga diri, jati diri bangsa”. Ucapnya.

Didit menambahkan, kita harus mengisi ruang kemerdekaan dengan maksut, kita menjaga permasalahan – permaslahan ini tidak berdampak terhadap Kantibmas dan masyarakat.

“Diera milenial ini kita harus cerdas dalam bermedia, melaui media kita bisa memfilter berita – yang belum tentu kebenarannya”. Imbuhnya. (Susan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here