“Desa Kedungjati Membangun TPT Kntor Desa”

0
131

Madiun, Sinar Pos

TPT ( tembok penahan tanah ) suatu bangunan yang berfungsi untuk menstabilkan tanah terhadap longsor atau genangan air hujan.
Untuk pembangunan TPT di kantor desa Kedungjati Kecamatan Balerejo dengan anggaran kurang lebih sekitar 150 juta.
warga merasa sangat senang debit air di musim hujan yang meluas dijalan akan teratasi dengan adanya pembangunan tpt ini.

Kepala Desa saat ditemui awak media Sinar pos mengatakan bahwa pembangunan TPT ini berfungsi untuk menanggulangi atau membentengi kantor desa.Pemerintah desa Kedung Jati sendiri sudah memberi memprioritaskan pembangunan TPT ini di awal tahun 2020 mudah-mudahan berjalan lancar sesuai dengan rencana.

Program pembangunan TPT ini merupakan skala dan prioritas utama pemerintah Desa Kedungjati mengingat datangnya musim hujan yang mengakibatkan banjir.
Pembangunan dilaksanakan pihak Pemdes Kedungjati merupakan salah satu wujud nyata program pembangunan yang diusulkan oleh warga melalui musrenbangdus yang dibawa kepada musrenbangdes.

Dan pembangunan juga merupakan salah satu peningkatan kualitas sarana dan prasarana masyarakat di desa Kedungjati Kecamatan Balerejo Kabupaten Madiun.
Program pembangunan di desa Kedungjati juga sesuai dengan visi misi Bupati Madiun Ahmad Dawami dan wakil bupati hari Wuryanto menjadikan Madiun yang berakhlaq, damai, sejahtera merata pembangunannya.($adim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here