Viva Yoga Mauladi Sosok Yang Selalu Perjuangkan Petani Tambak Gresik dan Lamongan

0
284

SINARPOS.CO.ID.LAMONGAN.

Pada awal tahun ini sepertinya sangat berat yang di rasakan oleh para petani tambak yang saat ini mereka sangat terganggu dengan salah satu peraturan dari pemerintah dengan penetapan peraturan no.1 tahun 2020 dengan peraturan itu mereka sangat khawatir persediaan pupuk untuk musim kedepannya 07-02-2020.

Pada tahun dan periode ini kususnya buat kabupaten Lamongan dan Gresik kehilangan salah satu wakil mereka yang duduk di kursi DPR RI khususnya yang ada di komisi 4 yang selama ini selalu mendampingi dan memperjuangkan nasib petani garap sawah maupun petani tambak yang ada di kabupaten Lamongan dan Gresik.

Salah satu sosok yang selama ini yang selalu getol memperjuangkan nasib petani yang ada di komisi 4 adalah Bapak Viva Yoga Mauladi.Msi.setelah berakhirnya jabatannya pada pemilu kemarin sekarang sudah tidak ada lagi wakil para petani yang ada di kursi DPR RI yang ada di komisi 4 kabupaten Lamongan dan Gresik.

Selama ini perjuangan untuk para petani sawah dan petani tambak selalu di pantau terus oleh Bapak Viva Yoga Mauladi M.Si.Dengan selalu melihat dan memantau supaya stok pupuk buat para petani tidak sampek kekurangan yang ada di wilayah kabupaten Lmongan dan Gresik.

Semoga dengan kejadian turunnya para petani di jalan kemarin 6-02-2020 mereka turun langsung menyuarakan aspirasi mereka dengan berdemo damai kemarin bisa di perhatikan oleh pemerintah pusat khususnya supaya persediaan pupuk bagi para petani tambak tetap normal dan stabil stoknya buat mereka.(Fauzan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here