Polres Pasuruan Kirimkan Logistik 2 Truk ke Bondowoso.

2
172

Ket. Foto : Logistik : Polres Pasuruan Kirimkan Bantuan Logistik Ke Korban Banjir Bandang Bondowoso.

Pasuruan, Sinar Pos

Sikap Simpati terhadap Korban Banjir Bandang di wilayah Ijen, Kabupaten Bondowoso tersebut, jajaran Polres Pasuruan mengrimkan bantuan logistik, Sabtu (2/2/2020) sore.

Batuan Logistik yang diberikan kepada korban Banjir Bandang ke Bondowoso tersebut berupa air mineral 278 dus, mie instan 255 dus, Baju, biskuit 19 dus, susu 38 dus, pakaian 509 potong, pembalu 3 bal, pamper 1 Bal, sabun 1 dus, shampo 1 dus, dan sepatu 3 pasang serta uang Rp. 40 juta. Dan bantuan tersebut diberangkatkan langsung oleh Kapolres Pasuruan, AKBP Rofik Ripto Himawan, SIK.

” Banjir bandang yang terjadi di Bondowoso itu sangat parah, bantuan dari Polres Pasuruan merupakan bentuk simpatik kita terhadap sesama yang terkena banjir bandang diwilayah ijen, Kabupaten bondowoso dan ini merupakan bentuk partisipasi kami terhadap korban banjir bandang tersebut,” ujar AKBP Rofik.

Kemudian secara simbolis Kapolres Pasuruan AKBP Rofiq R H. memberikan bantuan logistik diterima dan diberikan kepada korban banjir bandang dan segera segera diberangkatkan.

Kemudian kapolres AKBP Rofik memberangkatkan sebanyak 2 mobil truk itu yang berisikan bantuan logistik ke wilayah ijen, Kabupaten Bondowoso.

Kapolres Pasuruan AKBP Rofik berharap, dengan bantuan logistik itu dapat membantu Kebutuhan saudara-saudara yang terdampak bencana banjir bandang, tersebut, pungkasnya. (Herru/Rif).

2 KOMENTAR

  1. dupa88,net game yang tiada bosan-bosannya untuk dimainkan,
    gimana mau bosan?? gara-gara game ini nih, makin ceria dompet gue…
    gak perlu repot ke sana ke mari cari rejeki….
    gak percaya?? silahkan aja tengok dan jangan lupa, join now kalo mau ceria juga isi dompet kalian boss…
    Click Disini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here