Kapolres Bangka Barat Gelar Kopi Kamtibmas Di Kp. Baru muntok

0
60

BABEL,SINARPOS.CO ID – Kapolres Bangka Barat menggelar kegiatan Kopi Kamtibmas yang bertempat di Warung Kopi (warkop) “Bujang” kp. Baru mentok bangka barat .(15/01/2020)

Kegiatan Kopi kamtibmas ini dipimpin langsung oleh Kapolres Bangka Barat AKBP Muhammad Adenan A.S, S.H. S.IK,

Kopi kamtibmas merupakan kegiatan pembinaan dan penyuluhan dengan menggunakan sarana Mobil Dinas Satbinmas dengan cara menyajikan minuman kopi gratis kepada masyarakat.

“Tujuan dilaksanakan kegiatan ini untuk melakukan pendekatan secara humanis kepada masyarakat dalam memberikan himbauan Kamtibmas agar Mengajak masyarakat tertib berlalulintas dan menjaga situasi kamtibmas.

Giat kopi Kamtibmas ini di sertai imbawan tentang kamtibmas, tertib lalulintas dan paham Radikalisme yang terjadi di lingkungan masyarakat.

Kapolres Bangka barat bersama masyarakat mentok di harapkan dapat memberikan informasi kepada polri apabila ada kejadian di tempatnya serta silahturahmi Mendekatkan Polri dengan masyarakat serta mengajak masyarakat ikut serta untuk selalu menjaga kamtibmas dlm kehidupan Bermasyrakat.

Kegiatan kopi kamtibmas harapkan dapat lebih mendekatkan hub polri & Masyarakat serta dapat menjadikan polri yg Promoter, Hebat dan polri yang di cintai masyarakat.

Kegiatan Kopi kamtibmas di hadiri oleh Kapolres .Kasat Polairud, Kasat Binmas, Babinkamtibmas, Humas, Camat ,Kades ,RT, Wartawan dan Masyarakat mentok.

Kapolres Bangka Barat AKBP Muhammad Adenan A.S, S.H. S.IK menjelaskan, “Dengan adanya kegiatan kopi kamtibmas Masyarakat tetap waspada sebagai bagian antisipasi terjadinya kejahatan serta meningkatkan persatuan dan menjalin silaturahmi antara Petugas dengan Masyarakat,” ujar Kapolres Bangka Barat. (JUSRIADI)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here