Perjuangan DPD JPKP Kota Blitar Dalam Pendampingan Pasien Bocor Jantung

0
76

Blitar, Sinar Pos – Pasien Bocor Jantung pendampingan DPD JPKP Kota Blitar Chusnul Fadila Ulfa baru – baru ini mendapatkan kunjungan dari Dinsos Kota Blitar. Pada kesempatan itu Dinsos menyampaikan bantuan tahap II sebesar Rp. 20 juta untuk biaya berobat ke RS Jantung Harapan Kita Jakarta, tanggal 6 – 12 – 2019 dijadwalkan konsultasi tentang penjadwalan Operasi Jantung, setelah bulan Oktober kemarin menjalani operasi Kateterisasi. Selama di Jakarta Chusnul Fadila Ulfa,24 , warga Jl.Lawu no.15 RT.03 Kelurahan Kauman, kota Blitar ini juga mendapatkan fasilitas Rumah Singgah oleh DPW JPKP DKI Jakarta.

Ketua DPD JPKP Kota Blitar, Sugeng Widodo, S.Pd mengucapkan
terimakasih kepada Plt. Walikota Blitar Drs. Santoso, M.Pd dan segenap jajarannya, serta DPP JPKP dan DPW JPKP DKI JAKARTA. Dia berharap perjuangan yang tulus dan tanpa pamrih dari JPKP dalam membantu masyarakat yang susah untuk mendapatkan haknya berjalan lancar dan tanpan kendala.

Sugeng Widodo mengatakan salah satu program JPKP adalah mengawal program penerintah tepat sasaran. Mereka rela membantu masyarakat
yang susah dan juga miskin untuk mendapatkan haknya. Termasuk meningkatkan taraf kehidupannya dengan langkah terstruktur melalui jaringan pendampingan.” Semoga perjuangan JPKP dalam mendampingi Ulfa, pasien Bocor Jantung asal kota Blitar berhasil dan tanpa ada kendala dalam menjalani operasi serta perawatan di Jakarta, ” Jelasnya. ( Har )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here