Nur Hudi Didin Gelar Reses I Dengan Sarasehan Silaturahmi Warga PSHT Benjeng dan Balong

0
90

GRESIK|SINARPOS.CO.ID- Anggota Komisi I DPRD Kabupaten Gresik Nur Hudi Didin Ariyanto, S.Pd mengelar Reses I serta Sarasehan dan silaturahmi ” Reses I dan Sarasehan serta silaturahmi warga PSHT Ranting Benjeng dan Balongpangang”, pada hari Sabtu.( 7/12/2019) Pukul. 19:00

Mengambil tempat di kediaman H. Syaiful Anwar, Raya Metatu. Kecamatan Benjeng, Kabupaten Gresik dengan dihadiri Puluhan ribu warga PSHT dari berbagai wilayah.

Nur Hudi yang berasal dari Partai Nasdem ini menggelar acara Reses I Sarasehan serta Silaturahmi Warga PSHT, dengan turut dihadiri Camat Benjeng, Suryo., Kapolsek Benjeng, AKP Sholeh Lukman Hadi, SH., serta kapolsek Balong Pangang atau yang mewakili.

Selain itu turut dihadiri pula sesepuh PSHT. Kang Mas Agus Wullur.Kang Mas Robinso. Kang Mas Catur. Kang Mas.Murdiono Kang Mas Anwar juga kades Ngasin serta Seluruh warga PSHT Ranting Benjeng dan Balong Pangang Kabupaten Gresik, dan Ratusan Warga Desa Metatu.

” Kegiatan Reses dan Sarasehan Silaturahmi ini dilaksanakan baru pertama kali dilakukan oleh Gus Hudi Sapaan akrabnya juga sebagai wakil ketua Ranting dan anggota Dewan Dari Partai Nasdem akan di agendakan tiap tahun dengan tempat yang berpindah-pindal, hal ini digunakan sebagai ajang silaturahmi dan musyawarah serta menyampaikan informasi yang penting.” Ujar Kang Mas Agus Wullur Ketua Ranting Benjeng.

Sedangkan Kapolsek Benjeng saat memberikan sambutannya mengatakan bahwa , PSHT adalah organisasi Beladiri terbesar di Gresik, khususnya di wilayah benjeng serta Balongpangang.

“Untuk itu Saya minta setiap ada permasalahan hendaknya diselesaikan dengan cara musyawarah, Karena lambang PSHT Berlambang Hati itu lambang Cinta Damai marilah kita bersatu, kita pupuk persaudaraan Karena semua adalah saudara kita sendiri, kapolsek benjeng berpesan tugas kepolisian adalah mengutamakan harkamtibmas supaya kecamatan benjeng dan balong Pangang aman damai sejahtera.” tegas Kapolsek Benjeng.

Kapolsek Benjeng juga menekankan kepada seluruh warga PSHT agar ikut menjaga kondusifitas wilayah, sehingga memperingan tugas Kepolisian, Jika ada permasalahan jangan langsung ke Kantor Polisi, selesaikan dulu secara kekeluargaan di setiap Desa.

Sementara, kang Mas Murdiono Dalam sarasehan tersebut mengatakan, bahwa setiap organisasi jangan pernah terprovokasi dengan isu-isu yang mengakibatkan perpecahan dan permusuhan, “Seharusnya dengan organisasi bisa ikut membantu keutuhan dan keamanan Bangsa dan Negara” tegasnya.(ANDIK)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here