BUPATI LAMONGAN RESMIKAN APOTIK DIVA, PENUHI KEBUTUHAN OBAT WIL.BABAT 

0
95

LAMONGAN,WWW.SINARPOS.CO.ID-Warga Kecamatan Babat Kabupaten Lamongan hari ini bersyukur dengan adanya peningkatan dalam layanan kesehatan khususnya dalam layanan penyedia obat lantaran dibukanya apotek baru yang bertempat di selatan Pasar Babat (04/08/2019).

Apotek Diva yang beralamatkan di Ruko Pasar Babat No.3 Jalan Gotong Royong Kelurahan Babat, Kecamatan Babat, Kapubaten Lamongan – Jawa Timur ini dikelola oleh Syafira Nur Hayati. S. Farm., Apt, dalam sambutannya menyampaikan, Apotek Diva ini akan dibuka selama 24 jam dan siap melayani dan membantu memenuhi kebutuhan obat yang diberikan resep oleh dokter, serta memberikan layanan pesan antar sampai kerumah bagi warga yang membutuhkan.

“Kami juga akan membantu memberikan pengetahuan dalam menggunakan, menyimpan serta membuang obat yang kadaluarsa atau tidak layak pakai”, tambah wanita milenial berwajah manis ini.

Selanjutnya, turut hadir Bupati Lamongan Fadeli, Sekda Lamongan, Kepala Dinas Kesehatan, Direktur UPTD Pasar Lamongan serta Forkompincam beserta warga sekitar.

“Saya mengucapkan terima kasih atas dibukanya Apotek Diva karena akan turut membantu meningkatkan mutu dalam layanan kesehatan serta membantu mempermudah warga sekitar dalam mendapatkan obat serta memudahkan masyarakat dalam konsultasi kebutuhan jenis dan manfaat obat”, ucap Bupati dalam sambutannya.

Acara dilanjutkan dengan pemotongan tali pita secara simbolik dan diresmikan langsung oleh orang nomor satu di Lamongan tersebut. Dilanjut acara ramah tamah serta periksa gratis bagi masyarakat yang menginginkan cek kesehatannya (FAUZAN)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here