Suyanto.Mpd Siap Mengabdikan Diri untuk Desa Kemuning °’Maju Bersama Rakyat, Guyup Rukun Loh Jinawi’°

0
123

Pacitan_Sinar Pos
Desa kemuning kecamatan Tegalombo kabupaten Pacitan dipastikan memiliki pemimpin baru setelah melaksanakan pemilihan kepala desa(Pilkades) serentak pada 14 Oktober 2019 lalu.

Suyanto.Mpd kepala desa terpilih nomor urut 02 terpilih menjadi kepala desa kemuning setelah mengusung 1351 suara, yang unggul atas 3 calon lawannya yaitu 01 Sanimin, 03 Suyono, 04 Kusnan.

Kepada awak media di kediamannya, Suyanto.Mpd mengucapakan terimakasih atas kepercayaan masyarakat Desa kemuning, yang telah memberikan amanah kepada dirinya untuk membawa perubahan yang lebih baik di Desa kemuning kedepanya. Kemenangan yang diraih menurutnya, berkat perjuangan para pejuang akal sehat yang tampak gigih bergerak menggerakkan hati rakyat.

“Kemenangan ini berkat dari pejuang pejuang ajal sehat, sehingga alhamdulillah terbukti. Kedepannya, saya akan selalu berada di tengah tengah masyarakat, dengan mengedepankan hal hal yang positif. Tentunya, dengan membuktikan dan menyelesaikan apa yang menjadi visi misi saya yaitu (SAMARATA) SEHAT, MAJU, RELIGIUS, ADIL DAN MERATA” ucap mantan kepala sekolah tersebut (19/11/2019)

Sebelumnya pada tahun 1998-2000 ia juga pernah jadi kepala sekolah di SD 2 Ploso, kemudian pada tahun 2000 ia pindah menjadi kepala sekolah di SMP muhamadiyah Tegalombo hingga 2019 ia pensiun.

“Sejak dari dorongan masyarakat yang cukup antusias dan saya pribadi juga ingin membangkitkan desa kemuning akhirnya saya bertekad untuk mengikuti Pilkades untuk desa kemuning, saya juga mengatakan pada semua lapisan masyarakat desa kemuning di sisa umur saya ini, saya akan mengabdikan diri untuk memajukan desa kemuning yang lebih sejahtera”. Pungkasnya
(Soni)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here