DPRD NGAWI MENDENGARKAN PIDATO KENEGARAAN RI DALAM RAPAT PARIPURNA

0
33

Ngawi,- Sinar Pos
DPRD kabupaten Ngawi melaksanakan paripurna dengan agenda mendengarkan pidato presiden RI tentang HUT Kemerdekaan RI yang ke-74 tahun 2019.
Agenda yang digelar digedung DPRD Ngawi ini dilaksanakan pada jumat 16/08/2019 yang dipimpin langsung oleh ketua DPRD Ngawi Dwi Rianto Jatmiko dan dihadiri Bupati Ngawi Budi Sulistyono serta jajaran forkopimda kabupaten Ngawi. Selain itu jajaran OPD kabupaten ngawi serta elemen masyarakat baik organisasi masyarakat maupun mahasiswa.

Dalam sambutannya Joko Widodo menegaskan terkait kebutuhan SDM yang unggul dalam menghadapi persaingan global,selain itu investasi harus terus ditingkatkan disetiap daerah.
Ir.Budi Sulistyono selaku Bupati Ngawi dalam menanggapi positif pidato presiden RI sangat baik bagi kemajuan daerah.

“Musuh paling berat adalah musuh dari dalam sendiri,mengusir belanda lebih mudah daripada kita melawan bangsanya sendiri yang punya keinginan keinginan berbangsa dan bernegara termasuk keinginan pancasila tergantikan dan paham paham yang lain radikalisme itu harus diwaspadai dan itu yang paling sulit”.
Kepada seluruh masyarakat bahwa pancasila adalah komitmen kesepakatan para pendiri bangsa yang tidak bisa tergantikan karena kebinekaan kita ini luar biasa diseluruh indonesia dan itu diakui dunia sehingga itu harus kita pegang erat erat merah putih harus kita pertahankan kabupaten ngawi harus tetap ramah,tambahnya.

Dwi Rianto Jatmiko menambahkan dalam rangka Hari jadi kemerdekaan RI kita mendengarkan pidato kenegaraan RI yang ke-74,acara yang rutin tiap tahun diselenggarakan yang sekaligus menjadi motivasi kita semua.
Paling baru bagaimana presiden menyampaikan paradikma paradikma baru,menset menset baru,dan pola pikir baru didalam bidang ketatanegaraan.Motivasi untuk kami kedepan bagaimana menset pola pikir menset paradikma kita apa yang dikehendaki oleh pidato kenegaraan.(DPRD/No3r)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here