Bobol Rumah Tetangga, Warga Kalianak Dibekuk Polsek Krembangan

0
59

Surabaya, Jumat (19/07/2019) Satuan Unit Reskrim Polsek Krembangan (Resort) Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya berhasil mengamankan tersangka pencurian dengan pemberatan (Curat), Adiyanto (37) Tahun warga Jalan Kalianak Timur Surabaya, Tersangka merupakan tetangga korban.

Tersangka Adiyanto itu sendiri membobol rumah tetangganya bernama Fitria (33) Tahun warga Jalan Kalianak Timur Surabaya,
Pembobolan rumah yang terjadi diketahui pada hari Jumat, 12 Juli 2019 sekitar pukul 17.00 WIB.

Saat itu korban usai dari Blitar pulang kerumah dan melihat disamping pintu rumah bagian samping rusak, setelah itu juga barang miliknya yang ada didalam rumahnya berupa TV, Power dan Mic tidak ada.

“Melihat hal tersebut korban akhirnya melapor ke Polsek Krembangan, untuk penanganan lebih lanjut dan memeriksa saksi-saksi” tutur Kompol Esti Setija Oetami.

Setelah ada laporan masuk ke Polsek Krembangan (Resort) Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya, langsung melakukan penyelidikan dan pada hari Kamis 18 juli 2019 tersangka berhasil kami amankan.

“Rupanya tersangka merupakan tetangga korban yang masuk ketika penghuni rumah sedang bepergian” tambah Kompol Esti Setija Oetami.

Setelah dilakukan pencarian barang bukti berhasil ditemukan sebuah TV Merk Coocaa 32 inc, kini tersangka beserta barang bukti diamankan guna proses lebih lanjut.
( Rosi/Gud)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here