Dua Pria Ditangkap Polisi, Usai Beli Sabu

0
92

Surabaya, Jumat (19/07/2019) Nasib sial yang dialami M. Rosidi (35) Tahun dan Madhuri (42) Tahun kedua warga Jalan Surtikanti Surabaya ini tidak bisa mengelak saat ditangkap petugas Reskrim Polsek Krembangan (Resort) Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya.

Kedua tersangka yang sudah lama jadi incaran polisi ini ditangkap saat melintas di Jalan Panggung Surabaya. Kedua pria asal pulau Madura ini tidak berkutik saat kedapatan memiliki dan menyimpan satu poket narkotika jenis sabu seberat 0,40 gram.

Kapolsek Krembangan Surabaya Kompol Esti Setija Oetami SH mengatakan, kedua tersangka ditangkap berdasarkan Informasi dari masyarakat bahwa keduanya sering membawa narkotika jenis sabu.

Untuk menindak lanjuti laporan tersebut, anggota Unit Reskrim Polsek Krembangan langsung meluncur ke jalur yang dituju.

Saat tiba dilokasi, polisi melihat kedua tersangka melintas dengan mengendarai sepeda motor di Jalan Panggung Pabean Surabaya, Kedua orang yang sudah lama ini dicurigai membawa narkotika jenis sabu itu langsung diberhentikan oleh petugas.

“Saat dilakukan Pemeriksaan, keduanya tertangkap tangan memiliki satu poket narkotika jenis sabu yang disimpan didalam mulut tersangka M. Rosidi,” ujar Kompol Esti Setija Oetami SH.

Saat diinterogasi keduanya mengakui barang haram tersebut miliknya, mereka membeli sabu secara patungan seharga 200.000 rupiah dan dia mengaku sudah lama mengkonsumsi Narkotika jenis sabu untuk menambah stamina.

“Dan mereka mengaku mendapatkan sabu dari salah seorang di jalan kunti Surabaya,” tutur Esti.

Selanjutnya kedua Tersangka beserta barang bukti sabu seberat 0,40 gram diamankan ke kantor Polsek Krembangan (Resort) Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya guna proses lebih lanjut.

“Keduanya terancam pasal 112 (1) junto pasal 132 (1) undang undang RI nomor 35 tahun 2009 tentang Narkotika ,” pungkasnya.

(Rosi/Gud)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here