3 Begal Curanmor di Tembak Mati Polisi

0
87

Foto : Salah satu pelaku yang di tembak mati.

Surabaya, Sabtu (13/7/2019). Polrestabes Surabaya terus memerangi terhadap pelaku tindak pidana kejahatan jalanan dan sebelumnya beberapa pelaku ditembak mati oleh petugas.

Kembali, kali ini petugas Unit Resmob Satreskrim Polrestabes Surabaya menembak mati langsung tiga pelaku pencurian kendaraan bermotor (curanmor).

Ketiga bandit jalanan tersebut merupakan pelaku curanmor yang berinisial, IE, SR dan SE yang diketahui berasal dari Jember, Jawa Timur, yang tertangkap di Surabaya.

Ketiganya meregang nyawa setelah diketahui oleh petugas kepolisian, dalam penyergapan melakukan perlawanan dengan senjata tajam (sajam) terhadap petugas yang akan menangkapnya.

Mereka hendak menyerang petugas dengan senjata tajam (sajam) saat hendak ditangkap di kawasan Jalan Dharmahusada, Surabaya, Sabtu (13/07/2019), sekitar pukul 09.00 WIB.

Dalam melakukan aksinya, bandit jalanan kelompok Lumajang itu menggunakan sarana mobil dengan sasaran motor-motor di tempat kost.

Kanit Resmob Polrestabes Surabaya Iptu Bima Sakti mengatakan, dari catatan kepolisian, para pelaku ini telah melakukan pencurian motor di 10 lokasi dan
mereka terlebih dulu berkeliling mencari sasaran motor yang parkir terutama di tempat kost.

“Kepolisian melakukan tindakan tegas terukur dengan menyarangkan timah panas di tubuh ke tiga pelaku” tutur Kanit Resmob Polrestabes Surabaya Iptu Bima sakti, Sabtu (13/7/2019).

Tak tanggung tanggung, dalam sekali aksi mereka bisa mencuri sedikitnya 3 sampai 4 motor sekaligus.

Kini jasad ke tiga bandit jalanan tersebut berada di RSUD dr Soetomo Surabaya untuk dilakukan visum oleh Petugas.(Rosi/Gud)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here