SYUKURAN DAN HALAL BIHALLAL PSHT RAYON TRANS MART SURABAYA PUSAT MADIUN

0
133

Surabaya, Sinar Pos – Organisasi Pencak Silat Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Rayon Trans Mart Surabaya menggelar acara Halal Bihalal sekaligus syukuran pelantikan pengurus Rayon periode 2019-2022 bertempat di aula gedung trans mart BG jungsion lantai 2 vitu Surabaya Bubutan, senin (24-06-3019).

Acara Halal Bihalal dimulai pukul 19.30 wib dihadiri oleh seluruh pengurus rayon PSHT rayon trans mart ,Hadir pula dalam pelantikan ini ketua PSHT cabang Kang mas HM.Rosadin SH.MH, ketua PSHT wilayah tengah kang mas Rudi Suryo,hadir pula Ketua PAMTER pusat Madiun kang mas Sujarwo dan seluruh keluarga besar PSHT Surabaya yang hadir dalam acara syukuran tersebut.

Dalam sambutannya, ketua PSHT Cabang Surabaya kang mas HM. Rosadin SH.MH berharap para pengurus yang dilantik ke depan bisa membawa PSHT rayon Trans mart lebih baik lagi dan semakin berkembang.

“Saya ucapkan Minal Aidin Wal Faidzin, mohon maaf lahir dan batin kepada seluruh saudaraku semuanya. Selamat kepada seluruh pengurus rayon yang baru saja kita lantik. Semoga pengurus yang baru ini akan menjadikan PSHT rayon trans mart lebih berkembang lagi dan kembali nama baik buat PSHT Cabang surabaya khususnya.”

Sementara itu ketua Cabang PSHT Surabaya Kang mas HM. Rosadin SH.MH mengapresiasi apa yang sudah dilakukan Rayon trans mart Ia mengatakan bahwa pelantikan semacam itu merupakan contoh positif bagi rayon lain dan disampaikan oleh mas Rosadin bahwa Rayon Trans mart akan akan memberikan kas rayon setiap bulannya kepada PSHT cabang Surabaya Pusat Madiun.

Acara begitu semarak dengan penampilan seni para siswa dan solospel para Dewan dan Ketua Cabang Surabaya dan tak kalah Penampilan dari Ketua PAMTER Pusat kang mas Sujarwo yang begitu memukau dan sangat Lues dengan seni Dari jurus jurus PSHT yang dipadukan menjadi seni solospel.

Acara selesai pada pukul 22.00 dilnjut foto foto dan bersalam salaman bersama para senior dan Ketua Cabang. Dan seluruh anggota PSHT yang hadir dalam acara syukuran tersebut.

Dengan momentum ini, mengajak kita semua untuk selalu menjaga PSHT dan bersama-sama membesarkan organisasi dan menjaga Surabaya khususnya dengan slogan Jogo Suroboyo NKRI harga mati.(Yudian/Pur)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here