Polresta Sidoarjo Gelar Lomba Foto dan Video/Vlog Untuk Memperingati HUT Bhayangkara ke – 73

0
85

SIDOARJO – Sinar Pos

Dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-73 Polresta Sidoarjo menggelar lomba foto dan video/vlog bertema Pengabdian Polri Kepada Bangsa dan Negara.

Kompetisi terbuka untuk umum,semua boleh ikut untuk menjadi peserta lomba termasuk wartawan, fotografer, anggota polisi, TNI, PNS, Komunitas dan sebagainya. Kegiatan kompetisi ini semuanya gratis, tidak di pungut biaya.
Kegiatan lomba foto dan video di mulai hari ini (22/6/2019) hingga 22 Juli 2019 mendatang. Untuk juara akan di umumkan pada 25 Juli 2019.

Menurut Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Zain Dwi Nugroho, acara ini bertujuan untuk mengapresiasi warga Sidoarjo yang gemar fotografi, videografi, dan suka ngevlog.

“Terutama untuk mengapresiasi dan memberi ruang kreatifitas kalangan muda Sidoarjo dalam bidang foto dan videografi,” kata Kapolresta, Sabtu (22/6/2019).
Kapolres berharap, kegiatan tersebut bisa benar-benar bermanfaat bagi Sidoarjo. Utamanya untuk para pegiat fotografi dan videografi.

Dalam kompetisi ini juri yang menilai sengaja diambil dari kalangan profesional dengan latar belakang berbeda, mereka adalah Dodo Hawe dan Fahmi Adimara.
Dodo Hawe merupakan editor foto Harian Surya dan editor video Tribunjatim Network. Sedangkan Fahmi Adimara adalah fotografer google lokal guide yang juga founder dan creative director @exploreindonesia. (Awi/Dl)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here