Saat Pembuktian ULP Pemkab Sampang Digeruduk Beberapa Rekanan CV

0
132

Saat Pembuktian ULP Pemkab Sampang Digeruduk Beberapa Rekanan CV

Sampang, Sinar Pos // Kecewa karena tidak dapat undangan, salah satu rekanan CV yang juga ikut dalam lelang proyek di Kabupaten Sampang, datangi Unit Layanan Pengadaan (ULP) Lelang di Kabupaten Sampang, yang berada di Jalan Jamaluddin, Kecamatan Sampang, Jawa Timur.

Maksud dan tujuan mereka datangi Pemkab Sampang tak lain untuk melakukan protes ke ULP, terkait undangan pembuktian yang tidak terima dari panitia lelang, sehingga mereka mendatangi panitia lelang di ruangan ULP Pemkab Sampang.

Salah satu rekanan yang bernama Faisol sekaligus penerima kuasa dari CV Bangun Jaya saat di temui mengatakan, saya datang kesini karena merasa kecewa, karena lelang di Sampang ini benar-benar hebat saat menghadiri di hari pembuktian pada hari Selasa, tanggal (18/06/2019), ternyata di ruangan ULP sama sekali tidak ada petugas di ruangan tersebut, setelah kita keruangan lain menuju ke Barjas di situ kita di temui salah satu pegawai dan mengatakan sedang rapat.

“Padahal aturan pembuktian tersebut bilamana peserta ketidakhadiran dalam pembuktian kualifikasi dapat menjadi salah satu penyebab gugurnya peserta lelang, pembuktian kualifikasi adalah prosedur yang dilakukan untuk membuktikan bahwa dokumen kualifikasi yang diserahkan oleh penyedia memenuhi syarat kualifikasi.” ucapnya

Faisol menambahkan, saya dan rekanan lainnya terpaksa menghadiri pembuktian sekarang ini, walaupun kami tanpa undangan dari panitia lelang. Kami tambah kecewa lagi di ruangan ULP tidak ada orang.

“Terpaksa kami harus menunggu hingga siang ini karena terakhir pembuktian, kami juga mengantongi bukti-bukti rekanan yang mendapat undangan, sementara kami tidak terima undangan.” imbuhnya. (Susan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here