Pemancing Tewas Tenggelam

0
2088

Lamongan, Sinar Pos

Nahas menimpa mancing mania Sutaw, 54, asal Jombang ditemukan sudah dalam tidak bernyawa. Warga Jalan Bromo Desa Denanyar Kecamatan/Kabupaten Jombong tesebut tewas tenggelam usai mancing di waduk Desa Geger Kecamatan Turi Kabupaten Lamongan, Senin (17/06). Sebelum peristiwa nahas, korban datang ke lokasi bersama enam orang temannya, dua diantaranya Suparno ,40, dan Subiantoro ,39.

Kapolsek Turi AKP Nur Fadilah mengatakan, pihaknya menerima laporan langsung mendatangi tempat kejadian dan mengevakuasi korban dibawa ke rumah sakit untuk dilakukan visum. “Korban ditemukan tenggelam diwaduk sudah meninggal dunia. Diduga korban tenggelam karena tidak bisa beranang ketika prahu yang dinaiki bersama rekannya mengalami oleng dan tenggalam di kedalamam waduk, ” ungkapanya.

Kejadian ini bermula korban bersama enam rekanya berangkat dari rumahnya akan memancing ikan di Waduk Desa Geger Kecamatan Turi Kabupaten Lamongan. “Sekitar puku 09. 00 WIB mereka tiba dilokasi waduk, kemudian berpencar mencari tempat untuk mancing. Sedangkan korban dan dua rekannya mencari lokasi mancing ditengah waduk. Ketiganya ketengah waduk dengan menggunakan perahu kayu, ” jelasnya.

Merasa sudah cukup dan puas mendapatkan ikan lanjut AKP Nur Fadilah skira pukul 11.30 WIb lanjut, korban dan kedua rekannya hendak pulang, kemudian mereka menepi. Nahasnya ditengah perjalanan perahu yang dinaiki mengalami oleng dan tenggelam ke waduk dikedalaman kurang lebih enam meter. “Teman korban berhasil menyelamatkan diri, sedangkan korban belum ditemukan. Selanjutnya saksi minta pertolongan warga sekitar dan dilakukan pencarian akhirnya korban berhasil ditemukan dalam keadaan sudah tewas, ” pungkasnya.

Revorter

Andikprastyo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here